Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Binjai Hulu Bagikan Paketan Sembako

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi mereka warga yang kurang beruntung seperti kaum dhuafa dan yatim piatu.

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Binjai Hulu Bagikan Paketan Sembako
TRIBUN/ISTIMEWA
Polsek Binjai Hulu untuk peduli kepada mereka yang membutuhkan di tengah sibuk mengemban tugas dengan membagikan paketan sembako menjelang lebaran, Rabu (13/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Jelang Hari Raya Idul Fitri sebagian masyarakat kita mendapatkan THR, apalagi di tahun ini Pemerintah menurunkan THR yang cukup besar dan ditambah gaji ke 13 kepada ASN.

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi mereka warga yang kurang beruntung seperti kaum dhuafa dan yatim piatu.

Jangankan baju baru untuk keperluan makan sehari hari mereka harus membanting tulang dan menunggu uluran tangan dan orang yang punya kepedulian sosial.

Baca: Lewati Ramadan, Mahmudah Bakal Rayakan Lebaran Tahun Ini Berbeda Dari Sebelumnya

Hal ini lah yang menginspirasi jajaran Polsek Binjai Hulu untuk peduli kepada mereka yang membutuhkan di tengah sibuk mengemban tugas dengan membagikan paketan sembako menjelang lebaran, Rabu (13/6/2018) pagi.

Kegiatan bakti sosial ini juga diikuti oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ustadz Aminudin dan Ustadz Hasan serta perangkat desa setempat.

"Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke 72 dan menjelang Lebaran,kali ini kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang mampu," terang Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi.

Dikatakannya, kegiatan ini sudah dilakukan untuk kedua kalinya selama Ramadhan kali ini. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini jangan disalahartikan.

"Karena niat kami semata-mata ingin meringankan beban warga yang kurang mampu. Bahkan kami mengajak bagi warga yang ingin berpartisipasi dan terketuk hatinya dapat ikut bergabung," jelasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help