Pilkada Kalbar

Partai Hanura Kalbar Terus Lakukan Upaya untuk Target Menang Pemilu di Kalbar

Rakoda DPD Partai Hanura tersebut dipimping langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suyanto Tanjung di Gedung DPD Partai Hanura

Partai Hanura Kalbar Terus Lakukan Upaya untuk Target Menang Pemilu di Kalbar
TRIBUN/ISTIMEWA
pengurus DPC Hanura Kabupaten/Kota di Kalbar gelar rapat koordinasi daerah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh DPD Partai Hanura Kalbar guna memenangi sejumlah agenda pesta demokrasi di Kalbar, mulai dari Pilkada serentak yang tinggal menghitung hari dan agenda Pileg 2019 mendatang.

Dalam rangka pematangan persiapan dalam menghadapi sejumlah agenda politik tersebut, sejumlah pengurus DPD Hanura Kalbar bersama dengan pengurus DPC Hanura Kabupaten/Kota di Kalbar gelar rapat koordinasi daerah.

Baca: Tiga Unsur Pemerintah Gelar Buka Puasa Bersama, Banyak Gagasan Muncul Terkait Pengamanan

Rakoda DPD Partai Hanura tersebut dipimping langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Kalbar Suyanto Tanjung di Gedung DPD Partai Hanura, Pontianak. Selasa (12/6/2018)

Suyanto Tanjung mengatakan rakorda tersebut secara khusus membahas tentang persiapan bacaleg untuk mengikuti pileg 2019 mendatang serta persiapan pilkada yang sedang berlangsung dibeberapa daerah di Kalbar, termasuk di antara menyukseskan calon Pilgub Kalbar yang diusung oleh Partai Hanura.

"Untuk kesiapan pileg 2019 kita sudah siap, kuota bacaleg juga sudah memenuhi seluruh dapil yang ada, bahkan melebihi kuata 100 persen kursi yang ditetapkan," ujarnya.

Hal tersebut menurut menurutnya menjadi indikator bahwa partai hanura sangat dicintai oleh masyarakat di kalbar.

"Target kita Partai Hanura dapat mendulang suara terbanyak dan memenangi pemilu," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help