Ramadan 1439 H

OSO Buka Puasa Bersama Masyarakat di Masjid Oesman Al-Khair Kayong Utara

Acara buka puasa bersama ini pun diawali dengan tilawah oleh satu diantara putri daerah terbaik Kayong Utara yang juga akan kontestasi MTQ.

OSO Buka Puasa Bersama Masyarakat di Masjid Oesman Al-Khair Kayong Utara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang menggelar buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat di Masjid Oesman Al-Khair Kayong Utara, Rabu (13/06/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang menggelar buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat di Masjid Oesman Al-Khair Kayong Utara, Rabu (13/06/2018).

Kehadiran OSO yang disambut antusiasme masyarakat ini pun didampingi oleh Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan serta jajaran Forkopimda, termasuk Sekjend Hanura Kalbar, Harry Adryanto.

Baca: Bus Jadi Alternatif Terjangkau Bagi Pemudik

Baca: Ini Yang Harus Kamu Lakukan Jika Ingin Berlatih Karate di Perguruan

Acara buka puasa bersama ini pun diawali dengan tilawah oleh satu diantara putri daerah terbaik Kayong Utara yang juga akan kontestasi MTQ.

Keindahan arsitektur Islami dan konsep masjid Oesman Al-Khair yang terapung di atas permukaan laut ini pun menambah kesan tersendiri saat buka puasa bersama.

Baca: Mereka Ini Pahlawan di Balik Suka Cita Perayaan Lebaran, Tapi Sering Terlupakan

Baca: Tradisi-tradisi Unik Merayakan Idul Fitri di Dunia, Permainan Telur Rebus hingga Kontes Gulat

Untuk diketahui, Masjid Oesman Al-Khair merupakan Masjid yang diresmikan Presiden Joko Widodo saat acara Sail Selat Karimata 2016.

Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid saat menyampaikan sambutan, mengharapkan agar seluruh umat dan masyarakat dapat terus memperbaiki kualitas keimanan dan bisa bertemu kembali dibulan ramadan tahun depan.

"Alhamdulillah pada sore ini beliau hadir bersama kita, dan semoga apa yang disampaikan dapat memberikan manfaat pada kita semua, masyarakat Kayong Utara," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang yang menggunakan pakaian muslim putih lengan panjang dengan celana kain hitam serta berpeci saat menyampaikan sambutan langsung disambut hangat masyarakat.

Hal ini diketahui saat OSO, sapaan akrabnya menyampaikan salam pada seluruh masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved