Pilwako Pontianak

Jelang Debat Publik Pilwako Pontianak Usai Lebaran, Edi Kamtono Nyatakan Siap

Calon Wali Kota Pontianak nomor urut dua Edi Rusdi Kamtono mengaku tidak ada persiapan secara khusus dalam menghadapi debat publik

Jelang Debat Publik Pilwako Pontianak Usai Lebaran, Edi Kamtono Nyatakan Siap
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONI
Penyerahan berita acara penetapan nomor urut dari Ketua KPU Pontianak, Sujadi pada pasangan Edi Kamtono-Bahasan di Hotel Harris Pontianak, Selasa (13/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wali Kota Pontianak nomor urut dua Edi Rusdi Kamtono mengaku tidak ada persiapan secara khusus dalam menghadapi debat publik Cawako dan cawawako pada 19 Juni 2018 mendatang.

"Nanti akan mengalir saja, karena saya selama ini saat menjadi bagian dari pemerintah Kota Pontianak selama kurun waktu hampir 25 tahun. Sehingga saya paham tentang kondis kota pontianak dan kebutuhan masyarakatnya," ujarnya saat ditemui tribun di Sekretariat pemenangan, Rabu (13/6/2018).

Baca: Mudik Lewat Mempawah, Cek Kesehatan Dulu Yuk di Pos Pengamanan Mempawah Hilir

Ia mengatakan debat publik kandidat paslon merupakan wahana penyampaian visi dan misi yang telah disampaikan pada saat mendaftar ke kantor KPU Kota Pontianak.

"Visi yang kita usung yakni kota pontianak berwawasan lingkungan yang cerdas dan bermartabat. Hal tersebut mencakup untuk pertumbuhan kota," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help