Pilwako Pontianak

Harry Daya Siap Ikuti Debat Publik Cawako Pontianak

Dirinya mengatakan kampanye dialogis melalui pintu-pintu kepintu beberapa waktu belakang akan dituangkan dalam program, visi dan misi

Harry Daya Siap Ikuti Debat Publik Cawako Pontianak
TRIBUN/ISTIMEWA
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wali Kota Pontianak nomor urut Satu Harry Adryanto mengaku sudah siap menghadapi debat publik yang akan digelar oleh KPU Kota Pontianak pada 19 Juni 2018 mendatang.

"Kita sudah siap, intinya apa yang akan kita sampaikan nanti saat debat merupakan hasil penyerapan aspirasi dari masyarakat melalui kampanye-kampanye dialogis dilapangan," ujarnya Rabu (13/6/2018)

Baca: Jelang Debat Publik Pilwako Pontianak Usai Lebaran, Edi Kamtono Nyatakan Siap

Baca: Panwaslu Kota Pontianak Awasi Jalannya Debat Pilwako Pontianak 19 Juni Mendatang

Dirinya mengatakan kampanye dialogis melalui pintu-pintu kepintu beberapa waktu belakang akan dituangkan dalam program, visi dan misi membangun kota Pontianak.

"Satu diantara program prioritas pembangunan adalah pembangunan konsep wisata air International yang akan menyerap tenaga kerja dan membangun pusat Ekonomi baru di Kota Pontianak," ujarnya.

Baca: Siap-siap, Usai Lebaran Dilangsukan Debat Pilwako Pontianak, Ini Materinya!

Selain itu, hal prioritas utama yang akan dilakukan adalah menambah kewenangan kepada pihak kecamatan dan lurah dalam hal pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kami ingin menciptkan konsep pelayanan publik yang baik seperti layaknya seperti di pelayanan di Perbankan, gedung yang ber AC sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang datang," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help