Piala Dunia

Harris Hotel Pontianak Siap Fasilitas Nobar Piala Dunia 2018, Bakalan Ada Doorprize Loh

Tidak hanya sekedar nobar, nantinya pada 10 pertandingan di babak penyisihan akan ada berbagai permainan dan door price.

Harris Hotel Pontianak Siap Fasilitas Nobar Piala Dunia 2018, Bakalan Ada Doorprize Loh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Foto bersama dalam Press Conference Nobar Piala Dunia di Lantai 12 Cielo Sky Lounge Harris Hotel Pontianak pada Rabu (13/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Harris Hotel Pontianak menggelar Press Conference Nobar Piala Dunia di Lantai 12 Cielo Sky Lounge Harris Hotel Pontianak pada Rabu 13 Juni 2018.

Manager Food and Beverage Harris Jeni Gultom menyampaikan bahwa kegiatan nobar piala dunia ini merupakan upaya Harris untuk memfasilitasi antusias masyarakat.

"Semua negara ikut menyaksikan piala dunia, termasuk Indonesia. Jadi kita pengen mengakomodir euforia masyarakat," katanya.

Baca: Meski Kecewa, Ternyata Masih Percaya Legenda Madrid Narkodai Spanyol di Piala Dunia

Baca: Ketua Koviko : Arab Saudi Berpeluang Bikin Kejutan di Partai Pembuka Piala Dunia

Jeni menerangkan, bahwa nanti selama piala dunia yang dibuka pada Kamis 14 Juni 2018, Harris akan menyediakan lokasi nobar dengan kapasitas 150 orang.

Tidak hanya sekedar nobar, nantinya pada 10 pertandingan di babak penyisihan akan ada berbagai permainan dan door price.

Baca: Ini 5 Pemain Termuda di Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe hingga Pemain Australia

Baca: Tiga Negara Terpilih Jadi Tuan Rumah Bersama Piala Dunia 2026, Siapa Mereka

Namun, dari semua pertandingan yang akan tayang, game hanya akan ada pada saat pertandingan pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, 22.00 WIB, meskipun tetap ada nobar hingga pertandingan pukul 01.00 WIB dinihari.

Jeni juga mengatakan bahwa sejak hari pertama, penonton yang ikut sertakan akan diminta untuk menebak siapa yang akan jadi juara.

"Nanti di final, kita akan undi 3 orang untuk mendapat hadiah marchdes dari Prost dan voucher kamar dari Harris, " katanya Jeni.

Dalam konferensi pers sekaligus buka puasa bersama itu, Jeni juga menyampaikan bahwa Harris sebagai satu-satunya Hotel di Pontianak yang telah memperoleh lesensi langsung dari Prost.

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help