Ramadan 1439 H

DPRD Kapuas Hulu Himbau Masyarakat Hati-hati di Jalan Raya

Kalau kira-kira sudah segar barulah melanjutkan perjalanan, supaya bisa terhindar dari yang tidak kita inginkan

DPRD Kapuas Hulu Himbau Masyarakat Hati-hati di Jalan Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang melakukan hilir mudik lebaran untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan di jalan, dan utamakan keselamatan baik diri sendiri, maupun penumpang itu sendiri.

"Kita tak mau dijelang hari raya idul Fitri ini, malah musibah di jalan yang didapatkan. Maka harus berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, ketika mau lebaran di kampung," ujarnya, Rabu (13/6/2018).

(Baca: 70 Ribu Relawan Midji-Norsan Siap Kawal Pelaksanaan Pilgub Kalbar )

Rajuliansyah menuturkan, apabila merasa mengantuk saat mengendarai kendaraan, untuk tidak melanjutkan perjalanan, lebih baik istirahat duluk jangan memaksakan keadaan.

"Kalau kira-kira sudah segar barulah melanjutkan perjalanan, supaya bisa terhindar dari yang tidak kita inginkan," ucapnya.

(Baca: Viral! Pria Ini Beli BMW Seharga Rp 920 Juta untuk Dijadikan Peti Jenazah Ayahnya )

Terkait pengamanan lebaran, Rajuliansyah mengapresiasi pihak Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, dan instansi lainnya yang terlibat dalam pengamanan lebaran tersebut. "Kalau saya lihat semua pihak saling bekerjasama dengan baik, dalam memberikan pengamanan lebaran," ujarnya.

Menurutnya, dengan kekompakan dan kebersamaan seperti ini, menunjukkan bahwa Kapuas Hulu adalah satu kesatuan untuk membangun Bumi Uncak Kapuas lebih baik lagi. "Terpenting adalah bagaimana Kapuas Hulu tetap aman dan damai. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help