Diminta Sebagai Pendamping Program BRS, Ini Langkah TP4D Kejari Kapuas Hulu

Kami pun minta kepada dinas terkait yang terus aktif melaporkan setiap kegiatan yang mereka lakukan

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Menanggapi tawaran untuk mendampingi program bantuan rumah swadaya (BRS) dari pemerintah pusat ke Kabupaten Kapuas Hulu, oleh pihak DLHPRKP Kapuas Hulu. Pihak TP4D Kejari Kapuas Hulu akan dibahas lebih lanjut apa yang harus dilakukan.

"Pastinya adalah atas pemaparan yang disampaikan pihak DLHPRKP Kapuas Hulu terkait pelaksanaan program BRS ini, kami bersama tim akan membahas strategi dan langkah pendampingan yang akan dilakukan," ujar Ketua TP4D Kejari Kapuas Hulu, Ardy , Rabu (13/6/2018).

(Baca: Viral! Pria Ini Beli BMW Seharga Rp 920 Juta untuk Dijadikan Peti Jenazah Ayahnya )

Tentunya jelas Ardy, pihaknya lertama kali adalah akan melakukan sosialisasi kepada penerima bantuan terlebih dahulu. Mengingat juga Kapuas Hulu ini wilayahnya luas, sementara yang mendapatkan BRS ini ada di enam kecamatan, maka kami akan melakukan pengawasan dengan benar dan teliti.

"Kami pun minta kepada dinas terkait yang terus aktif melaporkan setiap kegiatan yang mereka lakukan, sehingga terjadi komunikasi yang baik diantara semua lini. Sehingga apa yang kita inginkan dari program tersebut tepat guna dan tepat sasaran," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help