Citizen Reporter

Alumni Rohis Ar Rasyid SMAN 1 Selakau Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Acara ini di gagas atas dasar inisiatif beberapa alumni dan mendapat respon baik pembina ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau.

Alumni Rohis Ar Rasyid SMAN 1 Selakau Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Tausiah tengah di sampaikan oleh Karmadi salah satu penggagas ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sambas, Rabu (13/06/2018). 

Citizen Reporter

Dino

Alumni ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Alumni ROHIS (Rohani Islam) Ar Rasyid SMA NEGERI 1 Selakau menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi.

Buka Puasa dan Silaturahmi di gelar di mushola SMA NEGERI 1 Selakau pada Rabu (13/06/2018).

Baca: Sinergi FOCUS Untuk Memperkokoh Gerakan Credit Union

Baca: Semakin Panas! Penunjukkan Pelatih Spanyol Julen Lopetegui Jadi Juru Taktik Real Madrid

Acara ini di gelar guna meningkatkan mempererat tali persaudaraan antara alumni lintas angkatan.

Acara ini di gagas atas dasar inisiatif beberapa alumni dan mendapat respon baik pembina ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau.

Baca: Lewati Ramadan, Mahmudah Bakal Rayakan Lebaran Tahun Ini Berbeda Dari Sebelumnya

Baca: Apresiasi Atas Bantuan Warga, Kapolsek Berikan Bingkisan

Dalam momentum buka puasa dan silaturahmi ini akan ditunjuk salah satu koordinator alumni ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau.

Buka Puasa dan Silaturahmi ini di hadiri oleh Yusfi Jauhari, M.Pd selaku guru SMA Negeri 1 Selakau dan Karmadi selaku salah satu penggagas rohis SMAN 1 selakau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sambas dan Mas Ula', M.Pdi selaku guru sekaligus pembina rohis Ar Rasyid SMAN 1 Selakau serta sejumlah alumni lintas angkatan.

Dalam sambutannya Mas Ula' M.Pdi selaku pembina ROHIS Ar Rasyid mengatakan harapannya kepada alumni guna dapat membantu kegiatan pengurus dan anggota ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau.

"Harapan besar saya kepada para alumni yang telah berhasil agar dapat kembali dan memberi kontribusi nyata kepada anggota serta pengurus ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau guna meningkatkan ukhuwah islamiah di antara anggota dan alumni,"ujar Mas Ula', M.Pdi pembina ROHIS Ar Rasyid SMAN 1 Selakau.

Dalam tausiah yang di sampaikan oleh Karmadi selakau salah satu penggagas ROHIS Ar Rasyid sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sambas mengatakan bahwa dakwah yang sesungguhnya adalah dakwah yang di lakukan di tengah masyarakat.

"Dakwah yang sebenarnya adalah dakwah yang di lakukan di tengah masyarakat namun dengan metode yang tepat dan benar, serta menghindari hal-hal yang bisa memecah belah umat"ungkap Karmadi selaku salah satu penggagas ROHIS Ar Rasyid sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help