Pilgub Kalbar

70 Ribu Relawan Midji-Norsan Siap Kawal Pelaksanaan Pilgub Kalbar

Kita memiliki lebih dari 70 ribu relawan, hari ini saja lebih 500 orang berkumpul di rumah saya untuk berbuka puasa bersama

70 Ribu Relawan Midji-Norsan Siap Kawal Pelaksanaan Pilgub Kalbar
TRIBUN/ISTIMEWA
Cagub Kalbar Nomor Urut 3 Sutarmidji 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lebih dari 500 relawan Midji-Norsan berkumpul di kediaman Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga ini untuk melakukan buka puasa bersama, Selasa (12/6/2018) sore.

Berkumpulnya ratusan relawan Midji ini bukanlah pertama kalinya, melain sudah kesekian kalinya. Sutarmidji memiliki lebih dari 70 ribu relawan yang tersebar diseluruh kabupaten kota se Kalbar.

"Kita memiliki lebih dari 70 ribu relawan, hari ini saja lebih 500 orang berkumpul di rumah saya untuk berbuka puasa bersama," ucap Sutarmidji.

(Baca: Viral! Pria Ini Beli BMW Seharga Rp 920 Juta untuk Dijadikan Peti Jenazah Ayahnya )

Banyaknya masyarakat yang mau menjadi relawan Midji-Norsan ini menurutnya bukti keseriusan dirinya dan masyarakat Kabar untuk mengawal proses Pilkada secara demokratis, jujur dan bermartabat serta tidak terjadi kecurangan.

Setiap relawannya diarahkan Midji, apabila menemukan pelanggaran seperti money politik dan sebagainya harus langsung ditangani dan dilaporkan pada pihak berwajib.

Midji meminta setiap relawannya untuk berkoordinasi dengan aparat penegak hukum agar mereka yang melakukan intimidasi ini dapat diproses.

"Mari kita buat Pilkada Gubernur ini dengan tetap kondusif, kemudian akhirnya akan melahirkan pemimpin yang betul dipilih secara demokratis," jelasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help