Polwan Polres Singkawang Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Kali ini dengan cara mengedepankan sosok Polwan yang dianggap mampu mengemban tugas tersebut guna memberikan pelayanan publik

Polwan Polres Singkawang Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Polwan Polres Singkawang memberikan pelayanan publik pada masyarakat di Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Selasa (12/06/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Di era sekarang ini Polri dituntut untuk menjadi Polisi yang Promoter yang berarti Polri yang Profesional, Polri yang Modern dan Polri yang Terpercaya, selaku Kepala Kepolisian Resor Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH melakukan berbagai upaya guna meningkatkan pelayanan publik khususnya kepada masyarakat Kota Singkawang.

Kali ini dengan cara mengedepankan sosok Polwan yang dianggap mampu mengemban tugas tersebut guna memberikan pelayanan publik, maka jangan heran jika memasuki ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Polres Singkawang di sambut oleh Polwan cantik dan murah senyum, Selasa (12/06/2018).

Baca: Mau Mudik Lewati Mempawah? Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas

Baca: Angkat Bicara Terkait Pernikahan Ibunya, Ini Penjelasan Putra Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari

Kapolres Singkawang mengatakan bahwa setiap hari kita akan menempatkan Polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian di Ruang SPKT Singkawang dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

Baca: Kapolsek Ketungau Hilir Cek Pos Pelayanan Lebaran, Pantauan H-3 Arus Mudik Lancar

“Diharapkan dengan hadirnya sosok Polwan di Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Mapolres Singkawang tersebut masyarakat Kota Singkawang tidak sungkan atau merasa takut jika memasuki Kantor Polisi," ujar Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH. (*)
 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help