Pilgub Kalbar

Ingin Kalbar Maju, Ifan Vokalis Band Govina Daftar Jadi Relawan Midji-Norsan

Dengan menjadi Relawan Midji-Norsan, Ifan juga menegaskan bahwa dirinya siap mensosialisasikan Midji-Norsan di setiap penjuru Kalimantan Barat.

Ingin Kalbar Maju, Ifan Vokalis Band Govina Daftar Jadi Relawan Midji-Norsan
TRIBUNFILE/IST

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mirisnya melihat kondisi Kalimantan Barat yang tertinggal dari Provinsi lainnya di Indonesia, membuat Masyarakat Kalbar sangat merindukan Kalbar menjadi Provinsi yang maju dan sejahtera.

Majunya Sutarmidji menjadi Gubernur Kalbar menjadi harapan baru masyarakat untuk mewujudkan Kalbar menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

Baca: Warga Pontianak Ingin Sutarmidji Tularkan Prestasinya ke Kalbar

Baca: Terbukti Berprestasi, Masyarakat Tionghoa Pilih Sutarmidji di Pilgub Kalbar

Baca: Dukung Midji-Norsan, Wakil Wali Kota Singkawang Restui Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Kesadaran tersebut membuat salah satu Musisi Tanah Air Indonesia, Ifan yang merupakan Vokalis Group Band Govinda mengatakan dengan tegas bahwa diringa mendukung Sutarmidji menajdi Gubernur Kalimantan Barat.

"Saya warga Kalbar yang tergerak hati saya untuk membuat Perubahan lebih baik di Kalimantan Barat. Untuk itu saya dukung Midji-Norsan. Karena saya hanya bisa percayakan nasib Kalbar kepada pemimpin yang berpengalaman dan terbukti prestasinya," jelas Ifan Govinda.

Bahkan, Ifan Govinda juga ikut mendaftar menjadi Relawan Midji-Norsan dan berjanji untuk siap mengawal kemenangan Midji-Norsan di Pilgub Kalbar 2018 yang jatuh pada 27 Juni 2018.

"Ini merupakan bentuk kesadaran saya dan semuanya yang menginginkan Kalbar yang lebih baik kedepannya. Maka dari itu, saya memutuskan untuk menjadi Relawan Midji-Norsan," ungkapnya.

Ifan juga mengatakan bahwa cara menjadi Relawan Midji-Norsan syaratnya cuma satu, yakni dengan datang ke TPS dan mencoblos nomor urut tiga, Pasangan Midji sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

"Kalau ingin pendidikan gratis, kesehatan terjamin, sembako murah, jalan rapih dan bagus, ya jawabannya cuma satu, Sutarmidji harus jadi Gubernur Kalbar," tegasnya.

Dengan menjadi Relawan Midji-Norsan, Ifan juga menegaskan bahwa dirinya siap mensosialisasikan Midji-Norsan di setiap penjuru Kalimantan Barat.

Serta dirinya juga akan mengawal suara kemenangan Midji-Norsan untuk wujudkan Kalbar yang maju dan berprestasi.

"Ayo jadi Relawan Midji-Norsan dengan datang ke TPS pada 27 Juni 2018 dan coblos nomor tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat. Mari bersama wujudkan Kalbar yang maju dan sejahtera," jelasnya.

Yuk Follow Instagram tribunpontianak. 

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help