Gubrani: Komitmen Ucapan dan Tindakan Jadi Barometer Integritas Seorang Pemimpin

Ketua KNPI Kubu Raya, Gubrani menilai barometer integritas pemimpin satu diantaranya dari komitmen ucapan dan tindakan

Gubrani: Komitmen Ucapan dan Tindakan Jadi Barometer Integritas Seorang Pemimpin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MADROSID
Pemred Tribun Pontianak, Ahmad Suroso bersama Korlip Stefanus Akim menyambut kunjungan KNPI Kubu Raya, di ruang rapat Kantor Tribun Pontianak, Jumat (22/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunpontianak : Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Ketua KNPI Kubu Raya, Gubrani menilai barometer integritas pemimpin satu diantaranya dari komitmen ucapan dan tindakan

"Jika itu tidak dapat ditepati oleh tokoh-tokoh kita yang maju menjadi calon kepala daerah maka patut dipertanyakan integritas kepemimpinannya," ujarnya.

Gubrani mengtakan KNPI Kubu Raya terus berupaya mengingatkan calon-calon kepala daerah untuk tetap konsisten dan komitmen dalam ucapan dan tindakannya untuk rakyat.

Baca: Pilkada Kalbar, KNPI Punya Harapan Pemimpin Kalbar Bisa Perjuangkan Pemuda

"Hasil dari dialog beberapa waktu lalu akan kita jadikan sebagai sebuah referensi kepada masyarakat untuk memilih calon-calon kepala daerah yang memiliki integrasi kepemimpinan," katanya.

Terkait ajang Pilkada nanti, Gubrani mengajak kepada seluruh pemuda yang tergabung di OKP-OKP yang ada dibawah wadah KNPI menggunakan hak pilihnya.

"Karena ini pesta lima tahun sekali. Jadi sayang jika tidak digunakan. Suara pemuda juga menjadi penentu arah pembangunan daerah," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help