Beri Rasa Nyaman dan Aman, Polair Polres Kapuas Hulu Siap Layani Masyarakat

Kami semua harus siap membantu siapa saja masyarakat yang ingin minta bantuan termasuk masyarakat sedang sakit

Beri Rasa Nyaman dan Aman, Polair Polres Kapuas Hulu Siap Layani Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Kanit Gakkum Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu, IPDA Rudi Hartono bersama dengan anggotanya saat membantu warga yang sedang sakit untuk naik ke daratan, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka untuk memberikan pelayanan pos lebaran 2018 kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, Satuan Polisi Perairan Polres Kapuas Hulu selalu stanby di Dermaga Apung Dishub Putussibau, untuk  memantau kedatangan dan keberangkatan angkutan air antar Kecamatan yang di Bumi Uncak Kapuas ini.

Kanit Gakkum Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu, IPDA Rudi Hartono menyatakan bahwa pos pelayanan lebaran ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman, dan aman kepada para penumpang yang mau berangkat, maupun yang baru datang, agar selalu mengamankan barang bawaannya serta berhati-hati pada saat turun maupun naik ke dermaga.

 (Baca: Hadiri Buka Puasa Bersama di Balai Nanga, Ini Yang Disampaikan Pasangan YAS )

"Kami semua harus siap membantu siapa saja masyarakat yang ingin minta bantuan termasuk masyarakat sedang sakit. Seperti kemarin kita membantu seorang sedang sakit stroke berasal dari Desa Jaras, Kecamatan Putussibau Selatan, yang akan berobat ke RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau," ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/6/2018).

Rudi Hartono menjelaskan,  bahwa dengan adanya kegiatan pos pelayanan lebaran di dermaga apung ini, secara rutin dilaksanakan diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

"Lebih khususnya lagi di dermaga apung Putussibau ini. Sebab kita inginkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kapuas Hulu selalu terjaga dengan sebaik mungkin," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help