Baik dan Buruk Makna Tanda Tangan Donald Trump! Tak Suka Hidup Sendirian

Bagi para pakar yang menekuni pembedahan makna tulisan tangan seseorang, tanda tangan Donald Trump ini memberi arti tersendiri.

Baik dan Buruk Makna Tanda Tangan Donald Trump! Tak Suka Hidup Sendirian
Bentuk tanda tangan Presiden AS Donald Trump yang besar dengan garis tegas itu di mata sejumlah pakar memiliki arti tersendiri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGAPURA - Banyak hal menarik yang bisa digali dari pertemuan Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Singapura, Selasa (12/6/2018).

Satu di antaranya adalah makna dari tanda tangan Donald Trump dalam dokumen kesepakatan yang diteken bersama dengan Kim Jong Un.

Setelah keduanya bertemu empat mata selama 40 menit, mereka meneken kesepakatan terkait kerja sama menuju denuklirisasi total Semenanjung Korea.

Baca: 4 Poin Kesepakatan Donald Trump dan Kim Jong Un! Sasar Jenazah Tentara yang Hilang

Kedua pemimpin juga sepakat untuk membangun sebuah hubungan bilateral yang lebih baik yang didasari keinginan bersama untuk menciptakan perdamaian.

Setelah seremoni penandatanganan dokumen, Trump difoto dengan ekspresi serius sambil memegang dokumen yang sudah dibubuhi tanda tangan kedua pemimpin.

Dan terlihat jelas, tanda tangan Trump berukuran jauh lebih besar dibanding tanda tangan Kim Jong Un.

Bagi para pakar yang menekuni pembedahan makna tulisan tangan seseorang, tanda tangan Donald Trump ini memberi arti tersendiri.

"Meski tanda tangan Trump sering disebut mirip dengan hasil tes kebohongan, tanda tangan Trump menunjukkan dia adalah seorang negosiator ulung, yang dalam berbicara selalu langsung dan berterus terang," kata Tracy Russel, dari Institut Grafologi Inggris.

Baca: Ramalan Zodiak - Ada Mulut Usil yang Sengaja Ingin Mengobok-obok! Ini Ciri Orangnya

"Dia amat lapar kekuasaan. Dia memiliki tekad dan kekeraskepalaan dalam meraih tujuannya. Dia bukan tipe seorang pendengar yang baik," tambah Tracy.

Dia menambahkan, tanda tangan Trump menunjukkan ambisi, kedinamisan, serta keberanian. Sejak menjadi presiden, Trump sudah menandatangni puluhan dokumen.

Halaman
12
Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved