Bagi Ismi Damayanti, Moment Paling Ditunggu Saat Mudik Lebaran Adalah Masakan Mama dan THR

Lebaran tinggal menghitung hari nih guys, bagi yang nggak tinggal bareng keluarga, pasti udah nggak sabar pada pengen mudik dan kumpul sama keluarga

Bagi Ismi Damayanti, Moment Paling Ditunggu Saat Mudik Lebaran Adalah Masakan Mama dan THR
TRIBUN/ISTIMEWA
Ismi Damayanti 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lebaran tinggal menghitung hari nih guys, bagi yang nggak tinggal bareng keluarga, pasti udah nggak sabar pada pengen mudik dan kumpul sama keluarga.

Kalau udah pada kumpul, pasti banyak banget keseruan dan hal-hal lucu yang paling bikin kangen ketika nanti sudah kembali ke tempat dan rutinitas biasanya ya.

Baca: Nggak Nyangka! Dikenal Tajir, Ahmad Dhani Ternyata Ngutang di Pasar Loak Sampai 2 Tahun

Dari semua keseruan yang saat kumpul, pasti ada dong ya moment yang paling ditunggu dan paling bikin nggak sabar pengen cepat-cepat mudik dan kumpul-kumpul.

Nah, kira-kira buat dara yang satu ini apa ya moment yang paling ditunggu saat mudik lebaran?

Ismi Damayanti
IH @ismidamayanti

"Pastinya kumpul keluarga besar sama masakan mamah di hari raya itu yang paling dinanti banget. Terus kita cerita-cerita kabarnya gimana, kerjaannya gimana yang paling horror sih kalo pada nanya mana calonnya, kapan nikah nya, jangan kerja terus dong, nah itu yang paling males dijawab sama yang muda-mudanya. Terus yang paling penting sih terakhir bagi-bagi THR, itu paling seru. Satu-satu dipanggil buat dapet amplop sambil pada senyum senyum hahaha,"

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help