Sisihkan Uang Tunjangan, Bhabinkamtibmas Ini Beli Motor Untuk Dihibahkan ke Panti Asuhan

Ada berbagai cara untuk melakukan kebaikan, apalagi disaat sekarang masih dalam suasana Ramadan, maka kebaikan kita tentu akan menjadi berkah.

Sisihkan Uang Tunjangan, Bhabinkamtibmas Ini Beli Motor Untuk Dihibahkan ke Panti Asuhan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin Brigadir Anggre Jaya Laksana menyerahkan satu unit sepeda motor berikut surat-suratnya kepada pihak panti asuhan Harapan Bunda, Jl. Merdeka Selatan. Sepeda motor bekas tersebut dibeli oleh Anggre dengan cara menyisihkan uang tunjangan bulanan Bhabinkamtibmas miliknya sendiri. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Ada berbagai cara untuk melakukan kebaikan, apalagi disaat sekarang masih dalam suasana Ramadan, maka kebaikan kita tentu akan menjadi berkah.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin Brigadir Anggre Jaya Laksana, dirinya menghibahkan satu unit sepeda motor bebek untuk diberikan kepada panti asuhan Harapan Bunda Jl. Merdeka Selatan, Senin (11/6).

Meski tidak dalam kondisi baru, yakni motor bekas, namun sepeda motor tersebut merupakan seorang motor yang dibelinya dengan menyisihkan uang tunjangan bulanan Bhabinkamtibmas.

"Ini merupakan niat saya sendiri, dan juga ingin membantu pihak panti. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sepeda motor ini maka akan memperlancar operasional panti, dan dapat dimanfaatkan dengan baik," ujarnya kepada Tribun.

Ia juga mengatakan, penyerahan bantuan sepeda motor KB 2667 VF tersebut, juga untuk keperluan operasional sehari-hari panti asuhan, terutama untuk transportasi ke pasar. Mengingat jarak panti asuhan yang cukup jauh dari pasar Sekadau.

Sepeda motor yang diserahkan lengkap dengan BKPB dan juga STNK kepada Jami, yang merupakan pengurus dari panti asuhan Harapan Bunda.

"Kami sangat berterima kasih kepada bhabinkamtibmas yang telah memberikan bantuan sepeda motor untuk panti asuhan Harapan Bunda, dan memang saat ini sangat diperlukan untuk. Operasional terutama untuk ke pasar guna memenuhi perlengkapan panti sehari hari," ujar Jami.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help