Citizen Reporter

PMKRI St.Albertus Magnus Sungai Raya Audiensi Dengan Pastor Moderator

Audiensi ini dilaksanakan Pada hari Senin, 11 Juni 2018 ,Pukul 11.00 WIB di Kantor Sekretariat Paroki St.Yosef Katedral Jl Ar Hakim.

PMKRI St.Albertus Magnus Sungai Raya Audiensi Dengan Pastor Moderator
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto bersama Pastor Moderator Pastor Alexsius Alex Mingkar, Pr dengan Penggurus PMKRI St.Albertus Magnus Sungai Raya Masa bakti 2018-2019,Setelah Audiensi Masa kepenggurusan dan Program kerja. 

Citizen Reporter

Presidium Hubungan Masyarakat Katolik (PHMK), PMKRI Sungai Raya

Laurensius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia melakukan temu sapa atau yang di kenal audiensi dengan Pastor Moderator Pastor Alexsius Alex Mingkar, Pr yang saat ini sebagai Pastor kepala Paroki St.Yosef Katedral Pontianak.

Ketua Presidium Tri Natalia Urada didampingi Sekjend Miga Alsyia, Presidium Hubungan Masyarakat Katolik Laurensius, Presidium Gerakan Kemasyarakatan Sehan, Biro Kesekretariatan Yohanes Krisno.

Baca: Dunia Perfilman Kembali Berduka, Gadis Bond Pertama Meninggal Dunia

Baca: Ritual Ariel Tatum Usai Lelah Berolahraga, Jangan Sampai Gagal Fokus

Biro Kewirausahaan Erda Guntara dan anggota Presidium Pendidikan dan Kaderisasi Yosefa Yuli .O.N.

Pada pertemuan kurang lebih 30 menit ini Ketua Presidium bersama Sekjen melaporkan kepengurusan dan program kerja selama satu tahun kepada Pastor serta meminta arahan petunjuk, saran, ide, wejangan, dan nasehat dari Pastor terkait program kerja yang sudah menjadi agenda setiap tahun kepengurusan.

Baca: Jabat Rektor IAIN Pontianak, Dr Syarif Tegaskan Komitmen Tata Kelola Bersih Dari Korupsi

Baca: Pendukung Liverpool dan Timnas Mesir Pasti Senang, Begini Kondisi Terbaru Mo Salah

Audiensi ini dilaksanakan Pada hari Senin, 11 Juni 2018 ,Pukul 11.00 WIB di Kantor Sekretariat Paroki St.Yosef Katedral Jl Ar Hakim.

Pada kesempatan ini juga ketua Presidium berterimakasih atas kesempatan dan waktu Pastor memberikan kesempatan kepada kami untuk bertemu langsung ini juga sebagai bentuk menjalin kerjasama pihak Gereja sebagai mana mengimplementasikan Semboyan PMKRI untuk Gereja dan tanah air.

Dalam hal yang sama Pastor Moderator mengapresiasi PMKRI Sungai Raya sebagai Ormas Katolik yang telah memberikan sumbangsih ide dan gagasan melalui Program kerjanya untuk Gereja dan tanah air.

Pastor juga berpesan PMKRI harus tampil beda dari Komunitas lainnya menjadi warna dalam kehidupan Gereja dan masyarakat dengan belajar sunguh- sunguh menjadi Ormas yang tanguh, memiliki target program kerja jelas, solid, jeli, teliti, pantang menyerah, militan, berani, tanggap, beriman , dan menghayati ajaran Gereja nilai-nilai Injil , Kekatolikan, dan kemanusiaan sesuai dengan Visi-Misi PMKRI mampu memberi contoh, teladan, digugah dan di tiru serta menjadi garam dan terang bagi Gereja dan tanah air di semua lini kehidupan dalam koteks kehidupan kita kekinaan sesuai perkembangan zaman.

PMKRI menjadi garda terdepan dalam pembagunan Gereja dan tanah tanah air membuka cakrawala berpikir membagun SDM yang siap sedia menjaga keutuhan dan kemajuan Bangsa.

Dalam Pilkada juga PMKRI di minta untuk mengawal dan menjaga netralitas dan tidak terjun dalam politik praktis ikut serta mendukung kepolisian mejaga ketertiban dan kedamaian di Kalimantan Barat dan Indonesia umunya serta mengajak dan mensosialisasi masyarakat sebagai warga negara yang baik tidak goulput melalui media cetak dan online. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help