Piala Dunia

Pendukung Liverpool dan Timnas Mesir Pasti Senang, Begini Kondisi Terbaru Mo Salah

Bintang Liverpool dan timnas Mesir, Mohamed Salah, mengatakan bahwa dirinya senang bisa membantu Mesir tampil di Piala Dunia 2018.

Pendukung Liverpool dan Timnas Mesir Pasti Senang, Begini Kondisi Terbaru Mo Salah
FRANCK FIFE/AFP/Bolasport.com
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bintang Liverpool dan timnas Mesir, Mohamed Salah, mengatakan bahwa dirinya senang bisa membantu Mesir tampil di Piala Dunia 2018.

Pemain 25 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja.  

Mohamed Salah tampil luar biasa bersama Liverpool pada musim 2017-2018.

Dirinya berhasil mencetak 44 gol di semua ajang di mana 11 diantaranya dia cetak di Liga Champions.

Baca: Tak Hanya Mo Salah, 7 Pemain Ini Juga Pernah Jadi Korban Sergio Ramos

Pemain 25 tahun ini berhasil mengantarkan Liverpoolmenembus adangan tim-tim besar seperti FC Porto, Manchester City, hingga AS Roma untuk bisa tampil di final Liga Champions.

Namun nasib nahas harus diterima Salah karena mengalami cedera bahu setelah terlibat insiden dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada partai puncak.

Cedera tersebut memaksanya untuk keluar lapangan lebih cepat dan bahkan Salah terancam gagal membela Mesir di Piala Dunia 2018.

timnas Mesir dan striker Liverpool, Mohamed Salah, menemui wartawan selama sesi latihan perdana di Stadion Akhmat Arena, Grozny, Rusia, menjelang Piala Dunia 2018." />
Pilar timnas Mesir dan striker Liverpool, Mohamed Salah, menemui wartawan selama sesi latihan perdana di Stadion Akhmat Arena, Grozny, Rusia, menjelang Piala Dunia 2018. (KARIM JAAFAR/AFP)

Kendati demikian, Salah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan dalam proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

Bintang Liverpool ini bersama rekan-rekan timnas Mesir telah tiba di Rusia, tepatnya di Kota Grozny yang menjadi pusat latihan mereka selama Piala Dunia 2018.

Salah menyebutkan bahwa dirinya senang bisa membantu Mesir kembali ke Piala Dunia setelah sekian lama absen.

"Kami kembali ke Piala Dunia setelah 28 tahun yang lalu. Kami senang bisa sampai kesini dan kami harus menikmati atmosfernya," ucap Salah seperti dilansir BolaSPort.com dari Sky Sports.

Ketika ditanya tentang kondisinya terkini, Salah menjawab, "Saya merasa baik dan semuanya baik-baik saja."

Mesir kini sedang fokus untuk melakoni partai pertama Piala Dunia melawan Uruguay yang akan di gelar pada Jumat (15/6/2018).

Setelah itu, Salah dkk akan menghadapi tuan rumah Rusia dan Arab Saudi pada Rabu (20/6/2018) dan Senin (25/6/2018).

Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help