Penasehat Pesantren Apresiasi Bupati Rusman Ali

Habib iskandar juga sangat bangga dengan H Rusman Ali yang dengan kepeduliannya, tidak hanya kepada anak-anak Yatim.

Penasehat Pesantren Apresiasi Bupati Rusman Ali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Kubu Raya Rusman Ali didampingi Pj Sekda Kubu Raya Odang Prasetyo, Nendar Soehari dan Nursyam Ibrahim meresmikan Pondok Pesantren Anak Yatim dan Dhuafa di Selat Panjang- Sungai Malaya 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Penasehat pondok pesantren di selat panjang, Habib Iskandar mengatakan, kehadiran pondok pesantren tersebut diharapkan bisa menjadi tempat dan wadah bagi anak-anak Yatim dari seluruh Kalimantan Barat. Terlebih letaknya berada di perbatasan Kota Pontianak dan Kubu Raya.

"Tentunya kita berharap keberadaan pesantren ini memberikan banyak manfaat khsusunya bagi anak-anak yatim piatu. Sehingga mereka mendapatkan pendidikan yang layak seperti anak-anak lain diusia mereka," ujarnya.

Baca: Rusman Ali Resmikan Ponpes Anak Yatim dan Dhuafa

Habib iskandar juga sangat bangga dengan H. Rusman Ali yang dengan kepeduliannya, tidak hanya kepada anak-anak Yatim tetapi juga terhadap Syiar-Syiar Islam.

"Kita bangga dengan beliau, kita butuh pemimpin seperti beliau ini. Sangat perhatian dengan syiar islam dan anak yatim serta dhuafa. Beliau telah menginfakan tanah dan harta beliau hingga berdiri Pondok Pesantren ini," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help