Patroli Cantik Sat Sabhara Polres Singkawang Sambangi Pusat Perbelanjaan

Dengan ramah dan senyum para personil Polwan Satsabhara Polres Singkawang menyapa pengunjung yang sedang berada di Mall.

Patroli Cantik Sat Sabhara Polres Singkawang Sambangi Pusat Perbelanjaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Beberapa personil polwan Sat Sabhara Polres Singkawang didampingi Kepala Bin Opsnal (KBO) Sat Sabhara Ipda Nasehudin melakukan patroli di sejumlah pusat perbelanjaan, salah satunya adalah Singkawang Grand Mall, Senin (11/06/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Beberapa personil polwan Sat Sabhara Polres Singkawang didampingi Kepala Bin Opsnal (KBO) Sat Sabhara Ipda Nasehudin melakukan patroli di sejumlah pusat perbelanjaan, salah satunya adalah Singkawang Grand Mall, Senin (11/06/2018).

Dengan ramah dan senyum para personil Polwan Satsabhara Polres Singkawang menyapa pengunjung yang sedang berada di Mall.

“Patroli ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sembari berdialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang sedang berbelanja ,” ujar Ipda Nasehudin.

Dari patroli cantik yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menarik perhatian dan membuat interaksi dengan masyarakat semakin baik, sehingga dalam pelaksanaan patroli ini dapat menerima keluhan, saran dan masukan dari masyarakat yang di sapa.

“Dengan adanya kegiatan Patroli Polwan ini, sedikitnya dapat memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat” ucapnya

Di samping melakukan patrol cantik, para polwan tersebut memberikan penyuluhan maupun himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih waspada dan lebih berhati-hati mengingat mendekati hari raya idul fitri ini rawan terjadinya tindak kejahatan serta dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan saat berada di lokasi keramaian. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help