Mempawah Sabet Hampir Semua Juara di Festival Sahur di Pontianak

Sejumlah perwakilan dari berbagai daerah pun turut serta dalam festival sahur - sahur tersebut.

Mempawah Sabet Hampir Semua Juara di Festival Sahur di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
MMP, perwakilan Mempawah yang sabet Juara 3 di Festival Sahur - Sahur Khatulistiwa Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Festival Sahur - Sahur Khatulistiwa yang di gelar di Kota Pontianak Berjalan dengan Meriah.

Sejumlah perwakilan dari berbagai daerah pun turut serta dalam festival sahur - sahur tersebut.

Para Peserta pada Gelaran Festival Sahur - Sahur ini mulai start dari audit untan lalu menuju Bundaran Degulis, kemudian menyusuri jalan Ayani dan memutar dari depan gor / TVRi dan kembali lagi ke Audit Untan.

Dari 26 peserta yang turut pada gelaran festival sahur - sahur di Kota Pontianak, perwakilan dari Kabupaten Mempawah berhasil merajai tangga juara Sahur - Sahur yang baru pertama kali di gelar di Pontianak ini.

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Mempawah, melalui Kasi Pariwisata Raja Fajar Azansyah mengungkapkan bahwa perwakilan dari Kabupaten Mempawah mengisi posisi 2 hingga posisi 6 di Festival ini.

"Juare 1 budak najib dari Kota Pontianak, Juare 2 Babang kurir, Juare 3 MMP DEWASA, Juare 4 penibung skelen, Juare 5 dua putri, dan Juare 6 penibung Slendang Kuning, dari 2 sampai juara 6 ini dari Kabupaten Mempawah seluruhnya," ungkapnya saat di konfirmasi Tribun. Senin (11/06/2018).

Fajar menilai, ini merupakan bukti bahwa Mempawah sebagai pelopor Festival sahur sahur telah berhasil.

"Dengan menyabet hampir semua juara yang ada, ini salah satu pembuktian Festival sahur - sahur di Mempawah berhasil, dan Ini pun sekaligus menjadi ajang promosi Festival sahur - sahur di Kabupayen Mempawah kepada masyarakat yang lebih luas," papar Fajar.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help