Pilgub Kalbar

Karolin-Gidot Siap Wujudkan Potensi Wisata di Kendawangan Go Internasional

Karolin-Gidot akan berusaha mendatangkan investor agar potensi wisata Kendawangan dapat dikelola dengan baik.

Karolin-Gidot Siap Wujudkan Potensi Wisata di Kendawangan Go Internasional
ISTIMEWA
Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut dua, Suryadman Gidot, berkunjung ke Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang belum lama ini 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Berkunjung ke Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang belum lama ini, Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut dua, Suryadman Gidot, mengaku terpesona dengan potensi panorama alam yang dimiliki Kendawangan.

"Begitu luar biasa potensinya, lebih-lebih potensi wisata pulau dan pantainya," ujar Gidot, sesuai dengan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id dari Media Center Karolin-Gidot

Maju dalam Pilgub Kalbar 2018 bersama calon guberbur Karolin Margret Natasa, Gidot menyatakan, pasangan Karolin-Gidot siap mengembangkan daerah wisata Kendawangan.

Bahkan, sambung dia, Karolin-Gidot akan berusaha mendatangkan investor agar potensi wisata Kendawangan dapat dikelola dengan baik.

(Baca: Subhan Noviar: Buka Puasa KAHMI Untuk Eratkan Silaturahmi )

"Kita berharap bila Karolin-Gidot terpilih, kita bersama bupati yang ada di tempat ini akan kita kelola. Dan saya akan ajak teman-teman investor untuk mengelola daerah ini agar bisa menjadi potensi yang menghasilkan bagi daerah ini," katanya.

Gidot menilai, potensi alam yang dimiliki Kendawangan ini harus dikelola dengan baik. Karena tidak cuma lokal, potensi wisata pulau dan pantai di Kendawangan bisa menembus ke manca negara.

"Sehingga para turis baik dari dalam maupun luar negeri akan datang ke Kendawangan ini. Tapi yang terpenting menurut saya, kita terus berjuang bekerja agar semua potenai terkelola dengan baik," tuturnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help