Intens Jaga Situasi, Polisi Sambangi Rumah Ibadah

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ngabang Bripka Unggul di Gereja Sahabat Indonesia (GSI) Dusun Entikit, Desa Tebeda.

Intens Jaga Situasi, Polisi Sambangi Rumah Ibadah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Polsek Ngabang hadir di Gereja Sahabat Indonesia pada Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang semakin di depan mata, membuat Polda Kalbar beserta jajarannya semakin intens berupaya menjaga situasi keamanan wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ngabang Bripka Unggul di Gereja Sahabat Indonesia (GSI) Dusun Entikit, Desa Tebedak Kecamatan Ngabang pada Minggu (10/6/2018).

Menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jemaat Gereja Sahabat Indinesia yang berjumlah 20 orang seusai ibadah.

"Bapak dan Ibu jemaat Gereja Sahabat Indonesia yang dikasihi Tuhan, saya berharap kita semua dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018," ujarnya.

Baca: BPJS Sebut Klaim RSUD Abdul Aziz Terlambat

Lanjutnya lagi, dengan cara seperti untuk tidak mudah terpengaruh, terhasut atau pun terprovokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya atau yang lebih dikenal sebagai berita hoaks.

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita, dan senantiasa menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal kita masing-masing," katanya.

Hamba Tuhan GSI Tebedak Jihun, berterima kasih kepada pihak Polsek Ngabang yang mana dapat hadir di gereja. "Semoga arahan dari bapak Unggul bisa jadi pedoman kami dilingkungan masyarakat. Tuhan memberkati," ucapnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help