Ramadan 1439 H

Ikatan Lanceng Paraben Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara, Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Ramadan

Kegiatan bagi-bagi takjil Ikatan Lanceng Praben (ILP) Kabupaten Kubu Raya telah menjadi agenda rutin tiap bulan ramadan.

Ikatan Lanceng Paraben Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara, Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Ramadan
TRIBUN/ISTIMEWA
Ikatan Lanceng Paraben Kabupaten Kubu Raya foto bersama saat pembagian takjil di persimpabangan jalan Adi Sucipto Kubu Raya, Minggu (10/6/2018) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ikatan Lanceng Praben Kabupaten Kubu Raya menggelar bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

Kegiatan bagi-bagi takjil Ikatan Lanceng Praben (ILP) Kabupaten Kubu Raya telah menjadi agenda rutin tiap bulan ramadan.

Pembagian takjil dibagikan kepada pengendara jalan yang melintas di persimpangan Jalan Adi sucipto.

Baca: Terinspirasi Sutarmidji, Relawan Midji-Norsan Terapkan Nilai Kebersamaan

Total ada 500 paket takjil gratis yang dibagikan, mayoritas untuk pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.
semua paket takjil yang disiapkan ludes kurang dari 20 menit.

Ketua ILP Kabupaten Kubu Raya Arifuddin mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Ta'mir Ramadan ILP KKR dengan tujuan mensyukuri dan menyemarakkan Ramadan 1439 H.

"Selain bentuk syukur kami, juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Sengaja kami bagikan ke pengendara agar mereka bisa berbuka tepat waktu apabila belum sampai di tempat tujuan tapi waktu berbuka sudah tiba," katanya, Senin (11/6/2018).

Pembagian takjil dilaksanakan langsung oleh mantan serta finalis ILP dari tahun lalu, serta mendapat dukungan langsung dari Anggota DPRD Kubu Raya Ani Suryani dari Partai Demokrat, serta IKBM Kubu Raya dimana ILP selaku Banom dari IKBM.

"Kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk dari anggota dewan. Makanya acara ini akan terus kita lakukan, insyallah setiap tahun nantinya," pungkas Arifuddin.

Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help