Ramadan 1439 H

Gerakan Subuh Berjamaah, Personel Polres Sambangi Masjid Jami Keraton Ismahayana Landak

Kegiatan tersebut juga disambut positif oleh Jamaah masjid Jami, terbukti setelah selesai Salat Subuh, jamaah tidak langsung pulang.

Gerakan Subuh Berjamaah, Personel Polres Sambangi Masjid Jami Keraton Ismahayana Landak
ISTIMEWA
Anggota Polres Landak salat berjamaah di Masjid Jami Keraton Ismahayana Landak, Senin (11/6/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Setelah beberapa masjid di wilayah Kota Ngabang dimakmurkan, kini giliran Masjid Jami' di Keraton Ismahayana Landak yang dihadiri oleh Anggota Polres Landak dan dipimpin Kabag Ren Kompol Agus Supriyadi pada Senin (11/6/2018).

Kegiatan memakmurkan Masjid menjadi salah satu program unggulan, yang telah dilaksanakan oleh Polres Landak. Sebagai tindak lanjut dari kebijaksanaan pimpinan Polri, dalam rangka lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat di wilayah kerjanya. 

(Baca: Libur Lebaran, Alpius: Pelayanan RSUD Sekadau Normal )

"Semakin dekat dengan masyarakat,  maka akan terjalin komunikasi aktif. Dampak positifnya adalah, Polri dapat mendengar dan mengetahui secara langsung dan cepat tentang apa saja yang menjadi masalah warga," ujar Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.

Kegiatan tersebut juga disambut positif oleh Jamaah masjid Jami, terbukti setelah selesai Salat Subuh, jamaah tidak langsung pulang. Namun menyempatkan diri bersilaturahmi, dan berbincang-bincang di Masjid Jami.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help