Ramadan 1439 H

DPC Gerindra Bersama Katherine Oendoen Gelar Buka Puasa

Katherine A. Oendoen juga memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Heru Dwi Gunawan

DPC Gerindra Bersama Katherine Oendoen Gelar Buka Puasa
ISTIMEWA
Foto bersama DPC Gerindra Kota Pontianak bersama Ibu Katherine Angela Oendoen menggelar buka puasa bersama yang dilangsungkan di Sekretarian PAC Gerindra Kota Pontianak, Gg Rahayu Alianyang, Sabtu (9/6/18) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhono Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - DPC Gerindra Kota Pontianak bersama Ibu Katherine Angela Oendoen menggelar buka puasa bersama yang dilangsungkan di Sekretarian PAC Gerindra Kota Pontianak, Gg Rahayu Alianyang, Sabtu (9/6/18).

Buka puasa ini dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari pengurus DPD dan dewan Gerindra Provinsi Kalbar, sayap partai, pac,  ranting,  hingga pengurus DPC dan dewan Gerindra Kubu Raya serta Kota Pontianak.

(Baca: Mayat dalam Boks di Musala Terungkap, Alasan Pelaku Membunuh Bikin Geleng Kepala )

Buka puasa bersama ini digelar dalam rangka selain melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus partai Gerindra bersamaan dengan diselenggarakannya Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dengan pesan-pesan khusus tentang Bhinneka Tunggal Ika yang disampaikan Katherine Angela Oendoen dalam kaitannya dengan keragaman agama, suku adat dan bahasa.

Katherine A.  Oendoen juga memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Heru Dwi Gunawan, kader DPC Kota Pontianak. Bantuan juga diberikan dari pengurus DPC,  PAC dan Ranting se Kota Pontianak.

Selain itu Katherine A Oendoen juga menyumbang bantuan gerobak dagang dan gerobak es tebu,  kepada empat orang PKL Kota Pontianak serta mengundang Anak Yatim dari Panti Asuhan Darul Mafahim Kota Pontianak.  

Buka puasa ini ditutup dengan tausiah KH. Hb. Alpian Ba'bud, Pimpinan Yayasan Darul Mufahim.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved