Ramadan 1439 H

Citimall Ketapang Salurkan Bantuan Untuk Masjid dan Santuni Anak Yatim

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa berdampak positif pada wilayah sekitarnya, khususnya terhadap Desa Payak Kumang

Citimall Ketapang Salurkan Bantuan Untuk Masjid dan Santuni Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SUBANDI
Pihak Citimall Ketapang bersama beberapa pengurus masjid dan ayak yatim di Desa Anak Yatim berfoto di Citimall Ketapang,Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPO TIANAK.CO.ID, KETAPANG - Citimall Ketapang menyelenggarakan buka puasa bersama di lantai dasar Citimall Ketapang, Senin (11/6/2018).

Peserta yang diundang di antaranya Kepala Desa Payak Kumang, Hadi Supratman. Kemudian beberapa pengurus masjid dan anak yatim di wilayah Desa Payak Kumang.

Baca: 9 Lokasi Wisawatan di Singapura, Cocok untuk Semua Kalangan Termasuk Muslim Tak Perlu Khawatir

Baca: BPBD Ketapang Siap Siaga Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla

"Kita memberikan bantuan perlengkapan kepada beberapa Masjid. Serta mengundang anak yatim di Desa Payak Kumang untuk berbuka bersama sekaligus akan diberi bingkisan untuk merayakan Lebaran Idul Fitri," kata Manager Citimall Ketapang, Astriyanto menyampaikan kata sambutan saat acara tersebut berlangsung.

Baca: Sukses Bergelimang Harta, Tak Disangka Sederet Artis Ini Dulunya Pembantu Rumah Tangga

Baca: Ini Harapan Mahasiswi Terhadap Rektor IAIN Pontianak Baru Dilantik

Ia menjelaskan kegiatan ini mengusung tema "Indahnya Berbagi Kebahagiaan CSR Ramadan Citimall Ketapang".

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa berdampak positif pada wilayah sekitarnya. Khususnya terhadap Desa Payak Kumang tempat Citimall Ketapang berada.

"Kegiatan ini merupakan program penyaluran dana CSR Citimall Ketapang. Semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan dampak postif pada pemerintah desa dan masyarakat setempat," harapnya.

Pihaknya memohon dukungan semua pihak agar program ini bisa dilaksanakan rutin kedepannya. Bahkan berupa kegiatan yang lebih besar dan pesertanya juga semakin banyak. "Intinya Citimall Ketapang komitmen ingin memberikan dampak positif pada daerah dan masyatakat sekitarnya," tuturnya.

Kades Payak Kumang, Hadi Supratman mengapresiasi dan berterimakasih sama pihak Citimall Ketapang. Ia mengungkapkan selama sekitar dua tahun ia menjabat sebagai Kades Payak Kumang. Baru kali ini pihak Citimall Ketapang mengadakan kegiatan khususnya buka puasa bersama pihaknya.

Serta memberikan santunan anak-anak yatim khususnya yang ada di Desa Payak Kumang. "Mudah-mudahan program ini terus berlanjut atau terus dilaksanakan Citimall Ketapang kedepannya. Bahkan jumlah pesertanya semakin bertambah misalnya saat ini hanya tiga masjid yang diundang," ungkapnya.

"Maka kedepan peserta yang diundang selain seluruh masjid juga seluruh surau di Payak Kumang ini. Semoga kerjasama seperti ini bisa terjalin terus antara Citimall Ketapang dan pihak Desa Payak Kumang. Sehingga Citimall Ketapang benar-banar bisa berdampak positif bagi daerah khususnya Desa Payak Kumang," harapnya.

Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help