Boking Tiket Borneo Trans Sintang-Pontianak Sudah 90 Persen Hingga H-1 Lebaran

Koordinator Borneo Trans, Daryanto saat ditemui di kantor penjualan tiket menyampaikan bahwa hingga tiga hari ke depan,

Boking Tiket Borneo Trans Sintang-Pontianak Sudah 90 Persen Hingga H-1 Lebaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Koordinator Borneo Trans, Daryanto 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Satu di antara penyedia jasa transportasi bus di Kabupaten Sintang yaitu Borneo Trans dengan rute Pontianak-Sintang dan Pontianak-Melawi akan tetap beroperasi sampai tanggal 14 Juni 2018 atau H-1 Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Koordinator Borneo Trans, Daryanto saat ditemui di kantor penjualan tiket menyampaikan bahwa hingga tiga hari ke depan, 90 persen tiket untuk lima bus yang disediakan dengan tujuan Sintang-Pontianak sudah diboking.

Baca: Puluhan Orang Datangi Kantor Panwaslu Mempawah, Serukan Pilkada Cinta Damai

Baca: Antisipasi Arus Mudik, Polres Sintang Tempatkan Empat Pos Pengamanan Lebaran

"Kita sampai tanggal 14 sudah 90 persen. Kita turunkan lima armada bus, dan satu cadangan. Ada bus Khatulistiwa Holiday, Borneo Trans, dan Trans Holiday. Untuk tanggal 15 kita libur, dan 16 aktif lagi," katanya, Senin (11/6/2018) siang.

Yanto mengatakan bahwa untuk puncak arus mudik sebenarnya sudah pada tangga 8 Juni 2018. Saat itu penumpang benar-benar full dan bahkan banyak yang tidak kebagian tiket. Rata-rata pemudik merupakan karyawan perusahaan.

Baca: Anggota DPRD Sintang Berharap Perusahaan Bantu SD Rusak

"Hari ini juga hampir full untuk Sintang-Pontianak. Tapi jika kekurangan lagi nanti, kita sudah siapkan satu bus cadangan. Untuk eksekutif kapasitas 32 orang tiket kita jual 155 ribu, untuk eklusif kapasitas 22 orang 195 ribu," katanya.

Sebelum melakukan perjalanan, pihaknya juga melakukan pengecekan bergilir kepada sopir yang bertugas. Kemudian reparasi dan kesiapan kendaraan juga dicek di terminal keberangkatan sebelum memulai perjalanan.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help