Usai Ikut Ibadah, Kasat Binmas Sampaikan Imbauan di GMII Siloam

Kasat mengajak jemaat Siloam untuk mensukseskan dan mendukung Pilkada Damai. Dengan menciptakan situasi yang aman dan damai

Usai Ikut Ibadah, Kasat Binmas Sampaikan Imbauan di GMII Siloam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Kasat Binmas Polres Landak menyampaikan himbauan seusai mengikuti ibadah di GMII Siloam Ngabang pada Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Menjelang Pilkada 2018, Sat Binmas Polres Landak melakukan berbagai kegiatan silaturahmi yang salah satunya silaturahmi ke gereja-gereja yang ada di Ngabang, Kabupaten Landak.

Kali ini GMII Siloam yang dikunjungi oleh Kasat Binmas AKP Shandy bersama anggotanya. Sesuai mengikuti beribadah, dirinya pun berksempatan untuk menyampaikan himbauan kepada jemaat yang hadir pada Minggu (10/6/2018).

Baca: Polsek Mempawah Hulu Patroli Sembako

Baca: Plt Bupati Landak Rakor Bersama Jajaran OPD

Dalam imbauannya, Kasat mengajak jemaat Siloam untuk mensukseskan dan mendukung Pilkada Damai. Dengan menciptakan situasi yang aman dan damai di sekitarnya masing-masing.

Kemudian meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi akan isu-isu atau berita yang kebenarannya tidak dapat dipertangungjawabkan.

Baca: Pedagang Buah Keliling Apresiasi Pos Pam Mandor Hingga Lakukan Ini

"Apabila memang menerima informasi atau mendengar adanya ujaran kebencian dari orang-orang yang hendak memprovokasi, segera dilaporkan kepada pihak kepolisian terdekat," pinta AKP Shandy.

Sementara itu Pdt Sonya Haning S Th menyambut baik apa yang telah disampaikan Kasat Binmas Polres Landak. Dimana masyarakat sebagai mitra Polri, dan jemaat Siloam merupakan masyarakat.

"Kami siap mendukung Polres Landak dan turut mensukseskan Pilkada yang damai khususnya di Landak. Kami mendoakan agar pimpinan dan personel Polres Landak diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksnakan tugasnya," ucap Pdt Sonya (alf).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help