Pemda Kapuas Hulu Siap Berikan Keamanan dan Ketertiban Sambut Lebaran

Sementara untuk persediaan beras, daging, tepung, minyak goreng, dan gula, pihak Bulog Putussibau sudah menyediakannya semua.

Pemda Kapuas Hulu Siap Berikan Keamanan dan Ketertiban Sambut Lebaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Rapat Forklift bahas tentang situasi keamanan dan ketertiban dalam penyambut Hari Raya Idul Fitri, di Aula Bupati Kabupaten Kapuas, Kami (7/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kapuas Hulu bersama Forkopimda telah melaksanakan rapat bersama, membahas tentang situasi keamanan dan ketertiban dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di Aula Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (7/6/2018).

Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menyatakan, hasil rapat tersebut semua instansi baik pemerintah daerah maupun Kepolisian serta TNI, dan pihak lainnya sudah siap memberikan pengamanan serta pelayanan menyambut hari raya idul Fitri.

Baca: Saka Bhayangkara Terlibat Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2018

Baca: Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Tonton Videonya

"Terkait harga dan stok sembako masih stabil, dan tentunya apabila ada kelangkaan atau kelonjakan harga sembako, maka dinas terkait bersama Kepolisian akan segera melakukan langkah-langkah cepat," ujarnya kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

Baca: Libatkan Saka Bhayangkara Pada Ops Ketupat Kapuas 2018, Ini Tanggapan Kasat Lantas

Nasir menjelaskan, berkenaan persediaan BBM di Kapuas Hulu, kalau menurut pihak SPBU tidak ada masalah.

Sementara antisipasi masalah akan kemungkinan terjadi banjir akibat curah hujan tinggi, di Lintas Selatan dan Utara, pihak Kepolisian sudah menyiapkan 2 truk bus dan 1 unit truk.

"Apa lagi masalah tindakan kejahatan kemanusiaan, wajib kita semua atau seluruh masyarakat wajib sama-sama melakukan antisipasi aksi teror tersebut, jangan sampai terjadi di Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Sementara untuk persediaan beras, daging, tepung, minyak goreng, dan gula, pihak Bulog Putussibau sudah menyediakannya semua.

"Untuk Beras 450 ton, Daging 350 kilogram, Tepung terigu 8 ton, Minyak goreng 7 ton, dan Gula 6 ton," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help