Pastikan Keamanan Mudik Lebaran, Waka Polres Singkawang Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan, memastikan sejauh mana persiapan, kesiapan personel dilapangan

Pastikan Keamanan Mudik Lebaran, Waka Polres Singkawang Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan
TRIBUN/ISTIMEWA
Kompol Joko Sulistiyono, SH, SIK, MH yang didampingi oleh Kabag Ops dan Kasi Propam melakukan pengecekan di pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah hukum Polres Singkawang, Minggu (10/6/2018). Ist 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Untuk memastikan kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2018 jelang Lebaran, Waka Polres Singkawang Kompol Joko Sulistiyono, SH, SIK, MH yang didampingi oleh Kabag Ops dan Kasi Propam melakukan pengecekan di pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah hukum Polres Singkawang, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan, memastikan sejauh mana persiapan, kesiapan personel dilapangan dengan sarana prasarana guna menunjang situasi yang kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat saat waktu mudik lebaran yang akan bertemu dengan keluarga.

Baca: Alumni Smuntie99 Singkawang Gelar Baksos di 3 Lokasi

Dari hasil pengecekan secara keseluruhan sudah bisa dipastikan bahwa Polres Singkawang siap untuk mengamankan masyarakat yang ingin mudik bertemu dengan keluarga dan Polres singkawang akan mensiagakan Personilnya selama 24 jam di pos pengamanan dan pos pelayanan guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Petugas jaga harus selalu siap siaga terkait dalam pelaksanaan tugas untuk menghadapi adanya gangguan Kamtibmas guna memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran," ungkap Waka Polres Singkawang.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help