Optimalkan Layanan Perbankan 24 Jam, Bank Mandiri Beri Reward Transaksi Non Tunai

Bank Mandiri akan menyiapkan jaringan IT secara optimal untuk memastikan seluruh operasional channel pembayaran elektronik lainnya

Optimalkan Layanan Perbankan 24 Jam, Bank Mandiri Beri Reward Transaksi Non Tunai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Vice President Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Pontianak, Ahadi Subri 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Vice President Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Pontianak, Ahadi Subri mengatakan selama libur panjang cuti bersama hari raya Idul Fitri tahun ini, Bank Mandiri akan memastikan kelancaran dan ketersediaan layanan di seluruh mesin ATM serta mesin EDC di tenant-tenant untuk memudahkan transaksi finansial nasabah.

Baca: Patuhi Aturan Mudik, Ini Imbauan DPRD Kalbar

Baca: Jelang Cuti Bersama,Jalanan di Sukadana Sepi Pengendara

Bank Mandiri akan menyiapkan jaringan IT secara optimal untuk memastikan seluruh operasional channel pembayaran elektronik lainnya, seperti jaringan ATM, SMS Banking, Mandiri Mobile, Mandiri online dan Mandiri Call 14000 tetap terjaga dengan membentuk tim monitoring IT yang selalu siaga selama liburan.

Baca: Polsek Sekadau Hilir Rutin Bersafari Ramadan ke Masjid dan Surau

Selain itu nasabah juga dapat memanfaatkan jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus.

Untuk mengetahui lokasi cabang dan ATM Bank Mandiri terdekat, nasabah dapat mengakses melalui www.bankmandiri.co.id.

Seluruh layanan perbankan 24 jam ini kata Ahadi menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan nyaman seperti Informasi rekening, Transaksi Transfer, Transaksi Pembayaran Listrik, Air, Telepon/Handphone, Kartu Kredit, Tiket Pesawat dan Kereta Api, Pajak, Pendidikan, Asuransi, Televisi Berlangganan, Internet, dan pembelian isi ulang Pulsa.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia serta untuk membantu masyarakat melakukan penukaran uang kecil. Kami telah menyediakan penukaran uang tunai secara gratis untuk masyarakat yang tersedia di seluruh kantor cabang Bank Mandiri serta di mobil kas keliling yang berada pada beberapa lokasi publik Area di Kota Pontianak terhitung pada tanggal 28 Mei sampai dengan 8 Juni 2018,” ungkap Ahadi, Minggu (10/6/2018).

Bank Mandiri juga menyediakan program reward transaksi bagi nasabah yang berbelanja cashless menggunakan EDC Bank Mandiri dengan kartu kredit, kartu debit, dan kartu e-money di 30 tenant pilihan di Kota Pontianak, Singkawang, dan Ketapang baik tenant restoran, cafe, hotel, supermarket, toko seluler, dan toko furniture.

"Program reward yang diberikan juga beragam mulai dari cashback belanja, free product, serta diskon harga hingga 50 persen menggunakan fiesta poin. Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan pola transaksi belanja masyarakat dengan cara cashless serta mendukung program Bank Indonesia dan Pemerintah Kota Pontianak untuk mewujudkan Pontianak Go Cashless," tutup Ahadi.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help