Jelang Lebaran Jajaran Kodim 1202 Singkawang Gelar Patroli Kota

Anggota TNI Kodim 1202 singkawang bersama Kepolisian melaksanakan Patroli Gabungan.....

Jelang Lebaran Jajaran Kodim 1202 Singkawang Gelar Patroli Kota
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Anggota TNI Kodim 1202 singkawang bersama Kepolisian melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka menjaga keamanan wilayah menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1439 H di wilayah Kota Singkawang, Kabupaten Sambas dan Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Anggota TNI Kodim 1202 singkawang bersama Kepolisian melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka menjaga keamanan wilayah menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1439 H di wilayah Kota Singkawang, Kabupaten Sambas dan Bengkayang.

"Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan secara bersama dengan unsur Kepolisian yang dilaksanakan secara rutin dan berjenjang mulai dari tingkat Desa sampai dengan Kecamatan," kata Komandan Kodim 1202/ Singkawang Letnan Kolonel Inf Abdul Rahman, Minggu (10/6/2018).

Baca: Serunya Berenang di Laut Pasir Panjang Singkawang

Pihaknya akan rutin melakukan patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi yang aman menjelang lebaran dan memberikan rasa aman terhadap lingkungan perumahan warga yang ditinggal mudik.

Untuk memberikan rasa aman, lebih lanjut Dandim mengatakan selain perumahan warga, sasaran kegiatan patroli lainnya meliputi pusat-pusat keramaian, perkantoran.

"Perumahan dan instalasi vital serta beberapa titik lokasi terpilih lainnya," ucapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help