Dodi Riyadmadji Minta Warga Tak Golput

Dodi Riyadmadji mengimbau warga yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak Golput pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 nanti.

Dodi Riyadmadji Minta Warga Tak Golput
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Doddy Riyadmadji saat menyampaikan tausiyah dalam acara Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Kalbar ke Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Jumat (8/6/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji mengimbau warga yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak Golput pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 nanti.

Dia meminta warga memanfaatkan hak pilihnya sebaik mungkin, apalagi mengingat hasil Pilkada ini akan sangat berdampak bagi masyarakat selama lima tahun mendatang.

"Tolong dipikirkan cermat, siapa diantara pasangan calon yang terbaik menurut kawan-kawan, saudara-saudara sekalian yang mempunyai hak pilih," katanya di Pendopo Bupati Kayong Utara, Sukadana, Jumat (8/6/2018).

Baca: Amankan Mudik, Polres Kayong Utara Siapkan Puluhan Personel

Dia berharap warga dapat mengkombinasikan hati dan pikirannya masing-masing untuk memilih secara tepat pemimpin yang dianggap paling baik.

"Sehingga terpilihlah pemimpin yang terbaik," ujarnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help