Cekcok Tabungan Anak, Lisnawati 2 Bulan Menghilang

Kornelius sangat khawatir akan keberadaan anak beserta cucunya tersebut. Berbagai usaha telah dilakukannya Kornelius untuk mencari anak dan cucunya.

Cekcok Tabungan Anak, Lisnawati 2 Bulan Menghilang
ISTIMEWA
TINGGALKAN KELUARGA - Lisnawati (29) bersama sang anak, yang dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak April lalu. Bagi yang melihat Lisnawati, diimbau menghubungi keluarga atau polisi terdekat. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Lisnawati (29) warga Desa Gonis Tekam bersama anaknya dilaporkan menghilang oleh ayahnya, Kornelius (59) ke Polsek Sekadau Hilir.

Kornelius sangat khawatir akan keberadaan anak beserta cucunya tersebut. Berbagai usaha telah dilakukannya Kornelius untuk mencari anak dan cucunya.

Lisnawati meninggalkan rumah sejak 16 April lalu. Namun, pihak keluarga baru melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekadau Hilir.

Menurutnya, Lisnawati memiliki masalah dengan suaminya. Mereka, kata dia, sempat bertengkar lantaran sang suami menggunakan uang tabungan. Pasalnya, uang tersebut digunakan untuk anak mereka.

"Kami berharap Lisnawati dan anaknya cepat pulang. Kalau ada masalah, diselesaikan baik-baik. Bapak Mamak masih ada," tuturnya, Minggu (10/6/2018).

Kornelius menuturkan, dirinya sudah mencari sang anak dan cucunya kesana kemari. Tak hanya itu, kata dia, dirinya juga telah menghubungi keluarga lainnya. Termasuk keluarganya di Jakarta dan Bandung.

"Sudah saya hubungi semua. Tapi ndak ada Lisna tempat keluarga saya," ujarnya.

Kornelius mengungkapkan, dia sudah mencari sang anak. Bahkan, kata dia, bila ada informasi tentang anaknya dirinya langsung mencarinya, juga sudah berkeliling Pontianak dan Tayan untuk mencari sang anak.

"Hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Karena handphone dia (Lisnawati) tidak ada, dihancurkan sama suaminya. Jadi kami juga tidak tahu harus ke mana lagi mencarinya," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dian Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help