Cek Kesiapan Personel, Tim Was Ops Ketupat Kapuas 2018 Polda Kalbar Kunjungi Polres Singkawang

Selain mengecek Posko Ops Ketupat Kapuas 2018 tim was ops juga mengunjungi Pos Pelayanan Ex BNI 46 yang berada di Jalan Diponegoro

Cek Kesiapan Personel, Tim Was Ops Ketupat Kapuas 2018 Polda Kalbar Kunjungi Polres Singkawang
TRIBUN/ISTIMEWA
Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH menyambut kedatangan Tim Pengawasan Operasi (WasOps) Ketupat Kapuas 2018 dari Polda Kalimantan Barat dalam rangka Supervisi Operasi Ketupat Kapuas tahun 2018, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH menyambut kedatangan Tim Pengawasan Operasi (WasOps) Ketupat Kapuas 2018 dari Polda Kalimantan Barat dalam rangka Supervisi Operasi Ketupat Kapuas tahun 2018, Minggu (10/6/2018).

“Supervisi merupakan langkah untuk melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan fungsi teknis Kepolisian, sehingga ke depannya akan dijadikan pedoman untuk melakukan perbaikkan demi terwujudnya Polri yang lebih profesional dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres Singkawang.

Selain mengecek Posko Ops Ketupat Kapuas 2018 tim was ops juga mengunjungi Pos Pelayanan Ex BNI 46 yang berada di Jalan Diponegoro, Kecamatan Singkawang Barat.

Baca: Pastikan Keamanan Mudik Lebaran, Waka Polres Singkawang Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

Dalam kesempatan tersebut Tim WasOps menekankan kepada seluruh anggota Pos Pam untuk tetap siaga atau peka terhadap perkembangan situasi yang ada.

“Amankan dan layani masyarakat yang merayakan lebaran baik itu pada saat pulang kampung maupun saat arus balik lebaran. Tingkatkan intensitas patroli ditempat keramaian seperti pusat perbelanjaan/mall, obyek vital dan rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya," pesan tim was ops.

Tidak hanya itu, disampaikan pula kepada seluruh anggota Pos Pam untuk meningkatkan kemampuan personel yang berada di Pos Pam agar memahami masing-masing tugas dan tanggung jawabnya. Mengingat yang berada di Pos Pam adalah personil dari berbagai fungsi kepolisian.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help