Apresiasi Pencapaian PAD Kubu Raya di Triwulan ke 2, LPPD Punya Harapan Ini Kedepan

Dede Junaidi menyambut baik kenaikan PAD di Kubu Raya. Dimana pada triwulan kedua, PAD Kubu Raya telah mencapai 40 persen lebih.

Apresiasi Pencapaian PAD Kubu Raya di Triwulan ke 2, LPPD Punya Harapan Ini Kedepan
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Kepala Kantor Pelayanan Pajak, Nurbaeti Munawaroh saat kunjungan pak Sekjen Kementerian Keuangan 

Laporan Wartawan Tribunpontianak : Try Juliansyah

 

 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Ketua Lembaga Pemantau Pembangunan Daerah (LPPD) Kubu Raya, Dede Junaidi menyambut baik kenaikan PAD di Kubu Raya. Dimana pada triwulan kedua, PAD Kubu Raya telah mencapai 40 persen lebih. 

"Kita sangat apresiasi  atas kenaikkan PAD kubu raya menjadi 136 milyar lebih, ini menunjukan kesadaran yang tinggi dari masyarakat kubu raya," ujarnya.

Dengan kesadaran masyarakat yang tinggi membayar pajak ini diharapkan hendaknya dibarengi dengan semangat dan etos kerja yang tinggi dari ASN itu sendiri. 

Baca: Foto-foto H-4 Idul Fitri Masyarakat Sesaki Pasar Tengah Untuk Berbelanja Kebutuhan

"Dengan besarnya nilai PAD masyarakat hendaknya dapat dimanfaatkan kembali semaksimal mungkin untuk ke pentingan masyarakat khususnya peluang usaha masyarakat dan mengatasi pengangguran dan infrastruktur," katanya.

Ia juga mengatakan sangat berterima kasih sekali atas kepemimpinan H. Rusman Ali dan Hermanus

"Mudah-mudahaan jasa dan kebaikan selama Memimpin menjadi Amal dan Ibadah Beliau. Kemudian usaha kecil dan menengah dari masyarakat semakin meningkat dan pengangguran dapat teratasi  dan infrastruktur terbangun secepatnya. kita mengharapkan pula dalam menca pai target PAD masyarakat muncul rasa kesadaran dan tidak ada nilai paksaan atau intimidasi," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help