7 Kantor Cabang Bank Mandiri di Kalbar Siap Layani Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri

Bank Mandiri mengoperasikan 7 kantor cabang untuk dapat memberikan pelayanan kepada nasabah...

7 Kantor Cabang Bank Mandiri di Kalbar Siap Layani Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri
NET
Bank Mandiri 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Vice President Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Pontianak, Ahadi Subri menyampaikan antisipasi dan kesiapan Bank Mandiri dalam pelayanan di hari libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri di Kalbar.

Antisipasi tersebut akan diberlakukan selama 15 hari kerja pada 22 Mei sampai dengan 20 Juni 2018.

"Guna mengantisipasi dampak dari panjangnya rentang waktu cuti bersama musim lebaran tahun ini, yakni sejak 11 Juni sampai dengan 20 Juni 2018, sedangkan di Kalbar sendiri Bank Mandiri akan menyiapkan dana tunai sebesar Rp210 milliar untuk antisipasi penukaran uang tunai dan transaksi di mesin ATM sejak tanggal 9 Juni sampai dengan 20 Juni 2018," ujarnya baru-baru ini.

Baca: Optimalkan Layanan Perbankan 24 Jam, Bank Mandiri Beri Reward Transaksi Non Tunai

Ahadi juga menyampaikan pada bulan Ramadan dan menjelang libur panjang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Bank Mandiri tetap beroperasi memberikan pelayanan kepada nasabah.

Di Kalbar sendiri, Bank Mandiri mengoperasikan 7 kantor cabang untuk dapat memberikan pelayanan kepada nasabah dengan jam pelayanan dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

"Terhitung pada tanggal 9 Juni 2018 di KCP Pontianak Ngurah Rai, tanggal 10 Juni 2018 di KCP Pontianak A.Yani, tanggal 13 Juni 2018 di KC Pontianak Diponegoro, tanggal 14 Juni dan 18 Juni 2018 di KC Pontianak Diponegoro, KC Singkawang, KCP Ketapang, KCP Sintang, KCP Sanggau, serta tanggal 19 dan 20 Juni 2018 di KC Pontianak Diponegoro, KC Singkawang, KCP Ketapang, dan KCP Sintang,” jelas Ahadi

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved