Citizen Reporter

Peduli Ramadan, Hotel Aston dan Hotel Neo Gekar Bersih-Bersih Masjid

Sekitar puluhan Karyawan Hotel Aston dan Neo Gajah Mada yang dipimpin langsung GM masing-masing hotel ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Peduli Ramadan, Hotel Aston dan Hotel Neo Gekar Bersih-Bersih Masjid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Hotel Aston Pontianak bersama Hotel Neo Gajah Mada Pontianak menggelar Kegiatan CSR, yaitu Bersih-bersih Masjid. Pada Ramadan ini Masjid yang menjadi lokasi Kegiatan adalah Masjid Baiturrahman yang beralamat di Jalan Tanjungpura Pontianak. 

Citizen Reporter

PR Manager Hotel Aston

Arifin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Aston Pontianak bersama Hotel Neo Gajah Mada Pontianak menggelar Kegiatan CSR, yaitu Bersih-bersih Masjid.

Pada Ramadan ini Masjid yang menjadi lokasi Kegiatan adalah Masjid Baiturrahman yang beralamat di Jalan Tanjungpura Pontianak.

Sekitar puluhan Karyawan Hotel Aston dan Neo Gajah Mada yang dipimpin langsung GM masing-masing hotel ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Baca: Meski Lebaran, Dodi Minta ASN yang Piket Kerja Sebaik Mungkin

Baca: Antisipasi Lonjakan Penumpang Arus Mudik, Pelabuhan Dwikora Siapkan Tambahan Kapal

General Manager Hotel Aston, Anto W Soemartono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Agenda CSR yang serentak dilaksanakan di seluruh Hotel Archipelago International. Khusus Area Central, di Kota Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan lain-lain juga ikut melaksanakan kegiatan serupa.

Baca: TERPOPULER - Truk Nyemplung ke Sungai Kapuas Hingga Monster Pemangsa Manusia

Baca: Pontianak Informasi Bagi-Bagi Takjil Kepada Para Pengendara

Azizul Verdi selaku HM Neo Gajah Mada juga menyampaikan bahwa fokus dari kegiatan ini adalah membersihkan area-area dalam masjid seperti Karpet dan Jendela yang kondisinya rentan terkena debu karena terletak di pinggir jalan.

Selain kegiatan bersih-bersih Masjid, kedua hotel tersebut juga memberikan donasi Sajadah sebanyak 5 roll yang bisa digunakan oleh Masjid untuk aktivitas ibadah seperti nanti saat Sholat Ied.

Bapak Riksan selaku Pengurus Masjid Baiturrahman menyampaikan rasa senang dan berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan di masjid Baiturrahman tersebut.

Di akhir kegiatan, Arifin selaku PR Manager sekaligus PIC Kegiatan ini menuturkan bahwa Archipelago International selalu melakukan kegiatan CSR secara Serentak di semua unit jaringan hotel nya. Semoga di tahun berikut nya bisa berbagi dan melakukan aksi peduli yang lebih baik lagi.

Sebenarnya masih banyak di luar sana masjid-masjid yang memerlukan bantuan dan perhatian kita semua.

Ia menambahkan, kenapa memilih Masjid Baiturrahman karena Masjid yang terdekat dengan lokasi Aston dan juga Neo.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help