Piala Dunia

Mampukah Lionel Messi Kalahkan Rekor Cristiano Rolando di Kancah Dunia

Apakah Lionel Messi akan mengangkat trofi Piala Dunia 2018 sebulan setelah ia berusia 31 tahun?

Mampukah Lionel Messi Kalahkan Rekor Cristiano Rolando di Kancah Dunia
MIKE STOBE/AFP
Lionel Messi meratapi kegagalan mengekeskusi penalti saat Argentina melawan Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Piala Eropa 2016 pada usia 31 tahun. Apakah Lionel Messi akan mengangkat trofi Piala Dunia 2018 sebulan setelah ia berusia 31 tahun?

Piala Dunia 2018 akan berakhir pada 15 Juli. Saat itu, Lionel Messisudah berusia 31 tahun setelah ia merayakan hari kelahiran pada 24 Juni.

Bergabung di Grup D, Argentina harus menjadikan Islandia, Kroasia, dan Nigeria sebagai lawan pemanasan untuk melaju kencang menuju puncak kejuaraan, Minggu, 15 Juli 2018.

Mampukah Lionel Messi kembali dijadikan tumpuan membawa timnas Argentina seperti beberapa tahun ini menjadi bebannya?

Terlalu beratkah harapan masyarakat Argentina kepada Messi sehingga bintang milik FC Barcelona itu sempat memutuskan mundur dari timnas Argentina?

Baca: 8 Pemain Ini Diprediksi Lionel Messi Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018, Coret Cristiano Ronaldo

Baca: Link Live Streaming Persipura Vs Bali United Pukul 20.30 WIB, Berlangsung Seru!

Keberhasilan Cristiano Ronaldo membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, meski hanya bermain 25 menit di final, selalu membuat perbandingan dengan Lionel Messi menjadi berat sebelah.

Kata orang, kehebatan Messi di rumput hijau dengan segala prestasi tidak lengkap tanpa gelar juara bersama tim nasional.

Artinya, Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola yang sempurna bila dibandingkan dengan Messi. Setujukah?

Messi, dengan bakat yang ia miliki, merupakan sebuah hadiah buat sepak bola. Tidak setiap saat dunia "melahirkan" pesepak bola berkualitas dengan level di atas pemain lain.

Tetapi, bukan berarti "kesempurnaan" didapat seiring kemampuan sang pemain. Mungkin contoh legenda sepak bola Belanda, Johan Cruyff, bisa menjadi bukti.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help