Tutup Rangkaian Safari Ramadan Bersama Anak Panti, BPD PHRI Kalbar Punya Kesan Tersendiri

Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal mengatakan berlangsungnya Kegiatan Safari Ramadan tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota dan stakeholder.

Tutup Rangkaian Safari Ramadan Bersama Anak Panti, BPD PHRI Kalbar Punya Kesan Tersendiri
TRIBUN/ISTIMEWA
Badan Pimpinan Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Wilayah Kalimantan Barat menggelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan di Hotel Harris Pontianak, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menutup Rangkaian Safari Ramadan 1439 Hijriah, Badan Pimpinan Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Wilayah Kalimantan Barat menggelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan di Hotel Harris Pontianak, Jumat (8/6/2018).

Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal mengatakan berlangsungnya Kegiatan Safari Ramadan tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota dan stakeholder. 

"Rangkaian Safari Ramadan 2018 sudah kita gelar dengan empat kegiatan. Diantaranya dua kali Buka Puasa Bersama di hotel dan dua di antaranya di Panti Asuhan," ujar Yuliardi, Jumat (8/6/2018).

Baca: Antusias, Santri Lakukan Gerakan Serentak Seluruh Indonesia Berbagi Takjil

Safari Ramadan BPD PHRI Kalbar terlaksana dengan dukungan dari dukungan anggotanya serta kerjasama Pontianak Culinary Profesional (PCPI), Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Kalbar, Badan Promosi Pariwisata Kota Pontianak (BP2KP).

 Ia menyebutkan di tahun ini yang berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Tahun ini ada live cooking atau masak langsung di panti asuhan dan panti jompo oleh PCPI Kota Pontianak. Kita menghadirkan PCPI Kota Pontianak untuk live cooking serta memberikan sensasi masak dan sekaligus berbagi informasi masak ala chef profesional kepada penghuni panti," ungkapnya.

Program Safari Ramadan ini kata Yuliardi dicanangkan sebagai wujud kepedulian PHRI dan beberapa organisasi untuk berbagi, dibulan yang baik.

"Kami mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga sejak awal kegiatan hingga akhir berjalan lancar. Kita akan terus menggelar safari Ramadhan untuk tahun berikutnya. Jadi 11 bulan berbisnis kita seimbangkan dengan satu bulan kita berbagi," ungkapnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved