Ramadan 1439 H

Tak Hanya Mendidik Tuna Netra, Yayasan Ar Rahmah Juga Bantu Mahasiswa Tak Mampu

Ketua Yayasan Ar Rahmah Indra Purnadi menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan Forum Komunikasi Daerah (FKD) KG Kalbar

Tak Hanya Mendidik Tuna Netra, Yayasan Ar Rahmah Juga Bantu Mahasiswa Tak Mampu
TRIBUN/ISTIMEWA
Warga Panti Asuhan tuna netra Ar Rahmah, foto bersama karyawan dan pimpinan unit Kalbar, Jumat (8/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Yayasan Ar Rahmah Indra Purnadi menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan Forum Komunikasi Daerah (FKD) KG Kalbar, dan bantuan yang telah diberikan semoga mendapat berkah Allah SWT.

"Kita ucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan," ujarnya

Indra menyampaikan keberadaan yayasan Ar Rahmah yang beraktivitas sejak 2010 ini, masih membutuhkan sosialiasi kepada khalayak ramai.

"Kami membuka diri seandainya ada rekan tetangga, saudara kita, mengalami cacat tuna netra kita menerima dan mengajarkan membaca menggunakan braille dan membimbing hafalan Alquran," ujarnya.

Baca: Program Mudik Bareng Indomaret 2018 Berangkatkan 100 Pemudik Gratis

Yayasan Ar Rahmah saat ini memiliki 11 santri. 7 di antaranya laki-laki dan 4 perempuan. Beberapa di antaranya duduk dibangku sekolah SMP serta ada pula yang sedang mengenyam perguruan tinggi.
Indra menceritakan bahwa, fasilitas yayasan Ar Rahmah ini memanfaatkan rumah milik almarhum kakeknya dan berpesan untuk dipergunakan untuk syiar Islam.

"Dan saat ini yang baru kami kembangkan yakni menampung tuna netra dan taman bacaan Alquran dan kebetulan mahasiswa kurang mampu kami menyediakan, tempat menginap khusus mahasiswa muslim yang menjalani pendidikan di Pontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved