Ramadan 1439 H

Safari Ramadan di Desa Ulak Pauk, Ini Pesan Penting Kapolres Kapuas Hulu 

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Desa Ulak Pauk, untuk sama-sama mewaspadai orang baru yang belum dikenal.

Safari Ramadan di Desa Ulak Pauk, Ini Pesan Penting Kapolres Kapuas Hulu 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi saat menyampaikan pesan penting kepada masyarakat desa Ulak Pauk, di Masjid Al-Hidayah Desa Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu, Kamis (7/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama di Masjid Al-Hidayah, Desa Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu, Kamis (7/6/2018).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi menyatakan,  kegiatan Safari Ramadhan dan berbuka puasa serta kunjungan kerja ini bertujuan bersilaturahmi bersama muspika Kecamatan Embaloh Hulu, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga masyarakat Desa Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu.

(Baca: Kebut di Sepuluh Hari Terakhir, Angga: Semoha Kita Dipertemukan Ramadan Tahun Depan )

"Kita sangat mengharapkan peran tokoh agama dan warga masyarakat serta pihak Muspika Kecamatan Embaloh Hulu, agar dapat membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman menjelang Pilgub Kalbar yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ujarnya, Jumat (8/6/2018).

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Desa Ulak Pauk, untuk sama-sama mewaspadai orang baru yang belum dikenal.

"Saat ini banyak kelompok-kelompok radikal yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat mari kita tetap harus selalu bersinergi untuk menjaga keamanan dan Ketertiban," ucapnya.

Imam menuturkan, masalah perkembangan teknologi informasi, masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menerima berita, terutama berita Hoax yang mana berita tersebut tidak jelas asal usulnya. "Kebenaran berita hoax bisa memecah belah kebhinekaan negara kita," ujarnya.

Oleh karena itu kata Imam,  para unsur Muspika dan para perangkat Desa beserta Masyarakat diminta memperketat pengawasan diwilayah masing-masing. "Supaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif," ungkapnya. 

(Baca: Pimpinan Tribun Pontianak Sambangi Pjs Wali Kota Mahmudah, Ini Tujuannya )

Camat Embaloh Hulu Hermanus Jemayung dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Kapolres AKBP Imam Riyadi, beserta rombongan, karena ini suatu kehormatan bagi masyarakatnya.

"Kami bersyukur karena Kapolres Kapuas Hulu, bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Embaloh Hulu khususnya Desa Ulak Pauk ini," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help