Ramadan 1439 H

Ramadan, Polsek Kuala Behe Bagi Takjil untuk Masyarakat dan Pengendara

Pembagian takjil di depan Kantor Polsek tersebut, dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa.

Ramadan, Polsek Kuala Behe Bagi Takjil untuk Masyarakat dan Pengendara
TRIBUN/ISTIMEWA
Polsek Kuala Behe bagi-bagi takjil di depan Mapolsek pada Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi bersama anggotanya membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Raya Kuala Behe-Ngabang pada Jumat (8/6/2018).

Pembagian takjil di depan Kantor Polsek tersebut, dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa. Terutama pengguna jalan seperti kendaraan roda dua.

Hal tersebut dilakukan, untuk menjaga kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Terutama di bulan puasa yang penuh rahmat dan berkah berbagi.

Baca: Untuk Layani Masyarakat, Damri Buka Rute Bandara Supadio-Singkawang-Sambas Segini Biayanya

Purnomo Satu diantara warga Kuala Behe, Purnomo yang mendapatkan takjil di Jalan Kuala Behe-Ngabang, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polisi yang telah memberikan takjil untuk berbuka.

"Saya sangat bangga dan terharu kepada Polisi yang selalu dekat dengan masyarakat, mengayomi. Sekali lagi terima kasih kepada Polisi, terus maju Kepolisian Republik Indonesia, kami bangga padamu," ucapnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan satu diantara bentuk ibadah di.bulan Suci Ramadhan.

"Ini adalah bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, juga menanamkan rasa peduli kepada kepada sesama," ungkapnya.

Tags
Takjil
Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved