Citizen Reporter

Polsek Jagoi Babang Melakukan Bhakti Religi di Masjid Shirotul Jannah

Kegiatan bhakti religi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap rumah ibadah dan menjaga toleransi antar umat beragama

Polsek Jagoi Babang Melakukan Bhakti Religi di Masjid Shirotul Jannah
ISTIMEWA
Polsek Jagoi Babang melakukan bhakti religi di Masjid Shirotul Mannah di Desa Jagoi Dusun Risau Kecamatan Jagoi Babang, Jumat (8/6). 

Citizen Repor

Humas Polres Bengkayang,  Feri Santoso

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Jagoi Babang melakukan bhakti religi di masjid Shirotul Mannah di Desa Jagoi Dusun Risau Kecamatan Jagoi Babang, Jumat (8/6).

Kapolsek Jagoi Babang Kompol Oon Sudarman, saat melaksanakan apel pagi di Mapolsek Jagoi Babang menyampaikan, untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-72 pada 1 Juli 2018, Polsek Jagoi Babang akan melaksanakan Bhakti Religi di masjid dan gereja yang berada di wilayah Jagoi Babang.

(Baca: Karolin Dorong Percepatan Pembangunan Dry Port Entikong )

Kegiatan bhakti religi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap rumah ibadah dan menjaga toleransi antar umat beragama khususnya yang berada di Kecamatan Jagoi Babang.

Kegiatan di sambut baik oleh pengurus masjid Shirotul Jannah dan berterimakasih kepada Polsek Jagoi Babang atas kepedulian dan perhatian nya terhadap tempat ibadah.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help