Lantik Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Ini Pesan Pemprov Kalbar

Alexander Rambonang mengucapkan selamat kepada Kuswandi yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu

Lantik Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Ini Pesan Pemprov Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Detik-detik Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu yang baru yaitu Kuswandi, oleh Ketua PN Putussibau Saputro Handoyo, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Asistensi Pemerintahan Pemprov Kalbar Alexander Rambonang mengucapkan selamat kepada Kuswandi yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu masa jabatan 2014-2019.

"Saya berharap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu yang baru mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, bersama seluruh anggota DPRD Kapuas Hulu, untuk membangun Bumi Uncak Kapuas," ujarnya, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat (8/6/2018).

Baca: Komisi Informasi Harap Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Tidak Jadi Momok Bagi Badan Publik

Alexander Rambonang juga meminta, kepada pihak keluarga Kuswandi yang telah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, untuk selalu mendukung dan mensport semua tugas Kuswandi tersebut.

"Pastinya kami berharap setelah pelantikan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu dijabat oleh Kuswandi merupakan anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar, mampu meningkatkan kinerja dewan lebih baik lagi," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help