Kunjungan Penjabat Gubernur Kalbar Berikan Bantuan Rumah Ibadah

Bupati Martin Rantan SH menyambut baik kunjungan kerja yang kedua kalinya penjabat Gubernur Kalimantan Barat.

Kunjungan Penjabat Gubernur Kalbar Berikan Bantuan Rumah Ibadah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pj Guberbnur Kalbar, Dodi Riyadmadji bersama Bupati Ketapang, Martin Rantan dan lain-lain berfoto bersama usai penyerahan bantuan sosial kepada pengurus masjid saat kegiatan buka puasa bersama di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (5/6). 

Citizen Reporter
Alwi Adi
Peliputan Kehumasan dan Protokol Setda Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji dan rombongan kujungan Kerja ke Ketapang. Kemudian menggelar buka puasa bersama guna menjalin silturahmi antara Pemprov Kalbar dengan Pemkab dan masysarakat Ketapang.

Serta menyerahkan bantuan kepada beberapa masjid di Ketapang yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (5/6). Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Suprapto, Forkopimda, tokoh agama dan lain-lain.

Bupati Martin Rantan SH menyambut baik kunjungan kerja yang kedua kalinya penjabat Gubernur Kalimantan Barat di kabupaten ketapang.

“Bapak Gubernur selamat datang di tanah kayong ini,” kata Martin.

“Kunjungan yang kedua kalinya bapak Gubernur dan rombongan ini mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan kepada kami diKetapang,” lanjutnya.

Selanjutnya Buparti menyampaikan kondisi terkini kabupaten Ketapang aman dan terkendali hal ini berkat kerja sama semua pihak baik pemerintah maupun elemen masyarakat di Kabupaten Ketapang.

Bupati menambahkan Pemkab Ketapang juga melaksanakan kunjungan silaturahmi atau safari ramadhan. “Khusus hari ini kami menyatukan safari ramadhan sekaligus kujungan Bapak Gubernur, kami bersyukur juga pada hari ini Pak Gubernur membawa oleh-oleh bantuan kepada masjid masjid dan sebagainya,” ucap Bupati.

Pj Gubernur dalam sambutanya mengatakan melalui Bulan Ramadhan yang penuh berkah, ampunan dan marfiroh. Maka ia mengajak umat Islam untuk menjadikan sebagai sarana  instrospeksi dalam menata dan memperaiki diri.

Sekaligus manfaatkan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat ibadah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha kuasa. “Jadikan bulan Ramadhan ini sebagai ladang amal dengan banyak menanam kebaikan. Sehingga ramadhan tahun ini dapat menjadi ramadhan terbaik,” kata Dodi.

Halaman
12
Penulis: Subandi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help