Ramadan 1439 H

Kejari Kapuas Hulu Buka Bersama dengan Anak Yatim, Ini Pesan Yang Disampaikan

Alhamdulillah, jumlah anak yatim yang hadir dalam acara itu sebanyak 10 orang anak dan 3 orang pembina rumah yatim.

Kejari Kapuas Hulu Buka Bersama dengan Anak Yatim, Ini Pesan Yang Disampaikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Foto bersama Kejari Kapuas Hulu beserta jajarannya dengan ayak yatim, setelah melakukan buka puasa bersama, di Kantor Kejari Kapuas Hulu, Kamis (7/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu telah mengelar buka puasa bersama dengan anak yatim dari Teluk Barak, yang sedang mempelajari kaidah Alquran, di Kantor Kejari Kapuas Hulu, Kamis (7/6/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Rudy Hartono menyatakan, buka puasa bersama tersebut adalah dalam rangka berbagi kasih kepada sesama terutama anak yatim agar bisa merasakan nikmat buka puasa bersama.

"Alhamdulillah, jumlah anak yatim yang hadir dalam acara itu sebanyak 10 orang anak dan 3 orang pembina rumah yatim. Serta dihadiri seluruh pegawai Kejari Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya, Jumat (8/6/2018).

(Baca: Hari Ini, Pj Gubernur Kalbar Dijadwalkan Kunjungi Sukadana, Ini Rangkaian Kegiatannya )

Rudy menyatakan, kalau dirinya sangat merasa bersukur bisa berbuka puasa dan berbagi bersama dengan anak yatim. "Diharapkan acara ini bisa memberikan manfaat besar bagi anak yatim dan kita semua," ucapnya.

Kejari Kapuas Hulu juga mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan ibadah puasa, dan merayakan hari raya idul Fitri. "Marilah kita sama-sama selalu membangun, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik di bumi Uncak Kapuas," ujarnya.

Menurutnya, jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai evaluasi diri untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Terpenting juga adalah bagaimana daerah Kapuas Hulu khususnya, selalu tetap aman, damai, dan rukun tak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help