Citizen Reporter

Jalin Silaturahmi Futsal Gembira Gelar Turnamen Futsal

Pertama untuk silaturahmi, dan untuk menyalurkan bakat-bakat pemuda Kalbar.

Jalin Silaturahmi Futsal Gembira Gelar Turnamen Futsal
ISTIMEWA
Keakraban Peserta Turnamen Futsal sebelum pertandingan 

Citizen Reporter

Panitia Pelaksana, Rizal Wahyuri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK -  Lapangan futsal gembira yang beralamatkan di jalan Arteri Supadio Kubu Raya, menggelar lomba futsal untuk untuk menjalin silaturahmi dan menjaring bakat-bakat muda pemain futsal Kalbar, RAbu (6/06/2018).

Menurut ketua panitia, Indra Alasan Panitia menyelenggarakan kegiatan tersebut iyalah untuk silahturahmi antara sesama pemain futsal.

(Baca: Jadi Wali Kota, Satarudin Akan Kembangkan Budaya )

"Pertama untuk silaturahmi, dan untuk menyalurkan bakat-bakat pemuda Kalbar. Supaya pemuda-pemuda kalbar berkembang dalam olahraga terutama futsal,"  terangnya.

Indra menjelaskan, turnamen futsal itu di adakan juga merupakan bagia dari cara panitia mengembangkan bakat-bakat muda pemain futsal yang ada di kalbar.

Agar futsal di kalimantan barat, semakin maju dan berkembang. oleh karna itu panitia sangat berharap sekali dengan adanya turnamen futsal tersebut, futsal di Kalbar biza semakin berkembang dan maju.

Turnamen futsal itu sendiri diadakan mulai tanggal satu juni sampai 13 juni 2018, dengan menggunakan sistem gugur. (One)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help